Alamak Ngeri Banget! Gara gara Jalan Terburu Buru, Wanita ini Tersandung dan Jatuh ke Kolam yang Penuh dengan Hiu. Ini yang Terjadi Selanjutnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sebuah peristiwa mengerikan yang menegangkan telah terjadi di pusat perbelanjaan Wuyue Plaza di Pinghu, China pada Jumat (12/10/2018) lalu.

Kamera CCTV yang terpasang awalnya menunjukkan seorang wanita yang berjalan di atas akuarium raksasa berisi ikan hiu.  Ia tampak terburu-buru, hingga membuatnya tidak sadar bahwa di depannya ada salah satu kaca yang terbuka.

via: tribunnews.com

Alhasil, ia tersandung dan langsung terperosok ke dalam kolam penuh ikan hiu itu. Dan seketika hewan buas itu berenang mendekati wanita yang jatuh itu.

via: tribunnews.com
via: tribunnews.com

Beruntung, staf mal merespon dengan cepat.

Seperti dilansir TribunnewsBogor.com, dua petugas keamanan mal langsung melompat ke dalam kolam untuk menyelamatkan wanita itu sebelum ia menjadi santapan para hiu tersebut.

Dalam insiden ini, tidak ada satu orang pun yang terluka, termasuk wanita yang tak diketahui namanya itu.

Namun dipastikan ia mengalami ketakutan dan trauma cukup mendalam.

Dan usut punya usut, kaca terbuka itu disebabkan kelalaian petugas yang tidak menutup kembali setelah memberi makan para hiu.

Beragam tanggapan pun dilontarkan para netizen di sana.

Ada yang memuji aksi heroik dua petugas mal, ada juga yang menyampaikan suara protesnya terkait keberadaan akuarium berisikan hiu.

“Para penjaga keamanan yang berani melompat ke dalam tangki untuk menyelamatkan seseorang. Mereka layak mendapat pujian,” tutur seorang netizen.

“Siapa yang memunculkan hiu di dalam mal?!” tanya seorang netizen.

“Saya sering melihat hiu di mal hari ini. Kenapa mereka tidak bisa memasang tanda peringatan?!” sambung lainnya.

“Aku belum pernah melihat pusat perbelanjaan yang tinggi yang memunculkan hiu dan tetap lengah” timpal netizen.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik