Ampun dah, Ini nih 10 Tradisi Seksual Paling Gak Masuk Akal yang Ada di Dunia


via: brilio.net

Palingseru.com – Kehidupan manusia di suatu desa terpencil atau suku memang tak pernah lepas dari berbagai tradisi, yang bahkan kadang terbilang nyeleneh dan ekstrem. Seperti halnya tradisi yang diterapkan oleh kesepuluh suku di bawah ini.

Mereka memiliki tradisi seksual yang dianggap tak masuk akal dan mengagetkan. Langsung saja, inilah deretan tradisinya, dihimpun dari Brilio.net.

1.Mardudjara
via: brilio.net

Suku Mardudjara Aborigin di Australia ini memiliki tradisi khusus untuk para lelaki. Mereka diharuskan melakukan pemotongan organ intim atau di Indonesia dikenal sebagai sunat.

Hanya saja, cara sunat mereka lebih ekstrem, di mana organ intim dipotong memanjang ke bawah sampai bagian scrotum.

Kemudian darahnya diteteskan ke api untuk memurnikannya.

2.Suku di Nepal
via: brilio.net

Di salah satu pedalaman sekitar Himalaya, Nepal, ada suatu suku yang hidup di lahan pertanian yang cukup kecil. Mereka mempunyai tradisi ‘berbagi istri’. Hal ini ditujukan agar tidak membagikan tanah mereka.

Ya, di suku ini diwajibkan untuk membagi tanah mereka kepada setiap anak yang akan berkeluarga. Untuk menjaga tanah tetap utuh, mereka mencari satu saja istri untuk anak-anak mereka agar hidup bersama tanpa membagi tanah keluarga.

Jadi, jika kamu punya lima anak lelaki maka kelima-limanya akan dinikahkan dengan satu wanita saja.

3.Wodoaabe
via: brilio.net

Jika suku di atas berbagi istri, maka suku yang ada di Nigeria, Afrika Barat ini malah suka mencuri istri orang lain. Tradisi ini dilakukan dalam festival tahunan Gerewol. Di sini, pria Wodoaabe memakai makeup dan kostum lalu menari untuk mengesankan para wanita serta mencuri istri baru.

Jika seorang pria mampu mencuri istri dan tak terdeteksi oleh suami si wanita, maka mereka diakui secara sosial dan disebut menjalani pernikahan atas dasar cinta.

4.Mesir Kuno
via: brilio.net

Aneh dan cukup mengejutkan. Pria-pria Mesir Kuno dulu melakukan festival Dewa Min, di mana mereka akan melakukan ritual masturbasi ke sungai Nil untuk menjamin kelimpahan air.

5.Yunani Kuno
via: brilio.net

Jauh sebelum saat ini, fenomena homoseksual sudah marak dilakukan di jaman dulu. Adalah bangsa Yunani Kuno, yang pertama kali melakukan seks menyimpang ini. Lebih anehnya lagi, mereka yang aktif dalam seks ini akan mendapat status sosial lebih tinggi.

6.Yunani Kuno
via: brilio.net

Masih dari Yunani Kuno, kali ini adalah praktek seksual yang dikenal dengan sebutan paiderastia. Yaitu seorang lelaki tua dan seorang pemuda remaja terlibat dalam sebuah hubungan. Mereka saling cinta selayaknya lawan jenis, dan mereka percaya bahwa hal tersebut akan mendatangkan pahala bagi mereka.

7.Iran
via: brilio.net

Tradisi yang ada di negara Iran ini mungkin akan membuat kaum wanita emosi dan merasa harga dirinya telah dilecehkan. Betapa tidak, di sini, pria yang ingin berhubungan seks namun belum menikah bisa meminta pernikahan sementara, dengan syarat membayar sejumlah uang untuk upacara singkat dengan kontrak tertulis mengenai waktu yang diinginkan tanpa bertentangan dengan hukum yang ada.

8.Sambians
via: brilio.net

Kali ini justru datang dari sebuah negara yang terletak di bagian timur Pulau Papua, yakni Papua Nugini. Di sini, tradisi seksual dikhususkan untuk para bocah lelaki. Sebelum tumbuh dewasa, mereka harus hidup bersama para pria dewasa, dan selama itu mereka diharuskan meminum air mani para tetua.

Hal tersebut diyakni dapat mempertahankan kekuatan dan pertumbuhan mereka. Setelah itu barulah mereka dikembalikan ke suku untuk mencari istri.

9.Suku primitif di Papua Nugini
via: brilio.net

Masih dari Papua Nugini. Suku ini memiliki tradisi yang sangat dianggap melanggar hukum, karena anak-anak di bawah umur di sana diberi kebebasan untuk melakukan hubungan intim. Karena hal itu pula suku di pedalaman Papua Nugini ini banyak mengidap penyakit AIDS.

10.Saut d’Eau
via: brilio.net

Dalam praktik ritual yang dianuti suku di Haiti ini cukup mengerikan. Mereka tampil telanjang dan kemudian memutar lalu menggeliat di dalam lumpur yang bercampur darah hewan kurban seperti kepala sapid an kambing.

More From: Aneh Unik