5 Goyangan Artis Dangdut ini Dulu Sempat Bikin Heboh! Sekarang Apa Kabarnya ya ?


via: idntimes.com

Palingseru.com – Dangdut memang tak bisa lepas dari goyangan. Ya, orang bilang, kalau dangdut tanpa goyang itu bagaikan sayur tanpa garam. Nah, beberapa pedangdut terkenal di Indonesia pun mulai meluncurkan goyangan khasnya tersendiri.

Sedikitnya, ada 5 goyangan artis dangdut yang paling fenomenal di era-nya. Melansir IDNTimes.com, berikut ini deretan penyanyi dangdut dengan goyangan khas fenomenalnya.

1.Goyang Ngebor – Inul Daratista
via: idntimes.com

Inul Daratista merupakan pedangdut yang terus eksis hingga kini, meski banyaknya pendatang baru. Goyangan khasnya berupa goyang ngebor pun sempat heboh di era 2000an. Goyangan khasnya itu bahkan mengantarkannya menjadi salah satu artis dangdut dengan penghasilan terbesar, meski  goyangannya sempat dicekal oleh Raja Dangdut, Rhoma Irama.

2.Goyang Patah Patah – Annisa Bahar
via: idntimes.com

Meski saat ini Annisa sudah jarang menghiasi layar kaca, namun goyangan yang ia ciptakan di masa jayanya sempat fenomenal. Goyang patah-patahnya itu seolah menjadi ‘identitas’ Annisa Bahar di dunia musik dangdut.

3.Goyang Ngecor – Uut Permatasari
via: idntimes.com

Goyang fenomenal berikutnya datang dari pedangdut cantik Uut Permatasari. Uut memperkenalkan goyangan baru yang unik, yakni goyang ngecor, dengan kaki kanan yang ditumpang ke kaki kiri sambil bergoyang.

4.Goyang Kayang – Putri Vinata
via: idntimes.com

Saat mentas menghibur para penonton, Putri Vinata selalu menyajikan goyangan khasnya, yakni goyang kayang dengan meliuk-liukkan tubuhnya ke belakang. Oleh karena itu, ia dikenal sebagai pedangdut goyang kayang.

5.Goyang Gergaji – Dewi Perssik
via: idntimes.com

Istri Angga Wijaya ini juga meramaikan goyangan dangdut, dengan goyangan khasnya ‘Goyang Gergaji’. Hingga kini, Dewi Perssik masih eksis di dunia hiburan, namun kini ia justru lebih sering jadi juri di ajang dangdut serta bermain film dan sinetron.


Like it? Share with your friends!