10 Foto Balita ini Liatnya Bikin Gemes. Wajahnya Mirip Boneka Banget!


via: today.line.me

Palingseru.com – Perkenalkan, Issan, balita berusia 1 tahun lebih yang berhasil mencuri perhatian khalayak dunia maya belakangan ini.

Wajahnya adalah alasan utama kenapa ia menjadi perbincangan warganet.

Seperti yang dilihat pada foto di atas, Issan memiliki wajah seperti boneka, dengan mata belok, hidung kecil, dan bibir tipis nan mungil.

Semenjak fotonya viral di media sosial, Issan pun lantas jadi bahan pembahasan di berbagai media online.

Nah langsung aja yuk intip foto Issan yang bikin gemes maksimal. Dilansir today.line.me, berikut foto Issan yang bikin kamu geram untuk mencubit pipinya.

1.Hallo, ini dia Issan, si balita cantik dengan paras bak boneka.
via: today.line.me
2.Issan sendiri berdomisili di Nakhon Ratchasima, Thailand.
via: today.line.me
3.Mau dari angle mana pun, Issan tetap cantik dan menggemaskan.
via: today.line.me
4.Wah, dipakein wig kayak gini makin tambah gemes ya.
via: today.line.me
5.Lihat tuh bola matanya, bikin iri banget.
via: today.line.me
6.Kalau udah besar pasti bakalan jadi primadona nih.
via: today.line.me
7.Tunggu dulu, kalau dilihat sekilas, wajah Issan mirip putri pertama presenter Andhika Pratama, Shakeela Eleanor Ameera, ya?
via: today.line.me
8.Nah apalagi kalau pose begini, wajahnya makin mirip Shakeela.
via: today.line.me
9.Boneka di dunia nyata nih.
via: today.line.me
10.Duh, gemes banget.
via: today.line.me


Like it? Share with your friends!