Duh Ngeri Banget! Implan Payudara Wanita ini Meledak saat Berada di Pesawat


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Pemasangan implan di beberapa bagian tubuh, seperti payudara dan bokong memang tengah marak beberapa tahun belakangan ini.

Sayangnya, sebagian wanita yang mengikuti tren tersebut tidak memilih dokter yang tepat, yang terpenting bagi mereka hanya ‘hasil’ akhirnya.

Alhasil, berbagai kejadian yang tak diinginkan pun menimpa mereka.

Seperti yang menimpa seorang penyanyi asal Vietnam, Mai Tuong Vi. Implan di payudaranya pecah saat ia menumpangi pesawat dengan rute penerbangan dari Taiwan menuju ke Vietnam, Senin (22/10/2018) lalu, melansir Tribunnews.com.

Saat implan tersebut pecah, Vi tidak menyadarinya sama sekali. Ia hanya merasakan sakit seperti tertusuk serta terdengar suara tak wajar di bagian dada kirinya. Vi berpikir itu efek tubuhnya yang mengatur tekanan di pesawat.

Ia pun hanya meminum obat penghilang rasa sakit untuk mengatasinya. Tapi lama-kelamaan rasa sakit itu kian bertambah, dan payudaranya bahkan membengkak.

Begitu pesawatnya mendarat, Vi langsung memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

Seketika Vi dibuat terkejut. Dari hasil pemeriksaan dokter, rasa sakit yang dirasakannya saat berada di pesawat disebabkan oleh implan silikon di dadanya yang telah pecah.

Dokter mengatakan implan silikon di dadanya memiliki kualitas buruk.

Vi pun mengaku bahwa tujuh lalu ia pernah melakukan prosedur pembesaran payudara dengan seorang dokter bedah plastik. Dokter tersebut memberi iming-iming garansi seumur hidup. Namun begitu ia meminta pertanggungjawaban pada dokter tersebut, sang dokter berkilah jika ia sudah tidak lagi bekerja di industri bedah plastik.

Vi kemudian memutuskan untuk mencari dokter bedah plastik baru untuk mengeluarkan implan yang telah pecah tersebut, karena jika dibiarkan akan memicu infeksi.

Tak ingin kejadian mengerikan itu menimpa wanita lain, Vi pun membagikan kisahnya kepada media. Ia berpesan kepada para wanita untuk lebih berhati-hati dalam memilih dokter kecantikan.


Like it? Share with your friends!