Waduh! Bayi 9 Bulan ini sampai Tewas setelah diper***a Suami Pengasuhnya!


via: detik.com

Palingseru.com – Tak pernah ada yang menyangka jika bayi yang baru berusia sembilan bulan akan pergi dengan cara yang amat tragis. Bukan hanya dipukul, namun bayi malang tersebut juga mendapatkan kekerasan seksual hingga menyebabkan organ vitalnya robek.

Peristiwa ini terjadi di Bandar Baru Bangi, dekat Kuala Lumpur, Malaysia, pada Sabtu (10/11/2018).

Kepala Polisi Kajang, ACP Ahmad Dzaffir Mohd Yussof mengungkapkan, bayi tersebut tewas setelah dis***mi dan diper***a oleh suami dari pengasuh si bayi.

“Berdasarkan pernyataan ibu korban, dia sebelumnya dibawa ke rumah pengasuh pada pagi harinya. Korban dalam keadaan sehat. Namun, korban menderita kesulitan bernapas pada siang harinya dan dibawa ke Klinik Bandar Baru Bangi, sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Serdang,” terang ACP Ahmad, dikutip Detik.com.

Di rumah sakit, korban dirawat selama dua hari dan menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 10.30 pagi waktu setempat.

“Pemeriksaan lanjutan pada korban menunjukkan selaput dara korban robek, dan pemeriksaan lanjutan menemukan bahwa anus korban juga robek,” ungkap ACP Ahmad.

“Ada pula memar pada sebelah kiri dan kanan atas dari kepala korban,” tambahnya.

Ya, pelaku juga memukul kepala si bayi dengan benda tumpul hingga menyebabkan tengkorak kepalanya retak.

Pelaku beserta istrinya, yang merupakan pengasuh bayi, kini telah diamankan pihak polisi. Secara mengejutkan, pelaku ternyata juga mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

“Tes urin menunjukkan pria itu positif menggunakan methamphetamine (sabu),” tutur Kepala Polisi.

Keduanya akan diberikan sanksi pidana sesuai hukuman yang berlaku di negaranya.


Like it? Share with your friends!