2 Hari Dikubur Jenazah Bayi ini Hilang dari Makamnya, Warga Pun Jadi Heboh!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Peristiwa ini dilaporkan terjadi di Gampong Julok Tunong, Kecamatan Julok, Aceh Timur.

Jenazah bayi yang hilang dari makamnya merupakan bayi pasangan Samsul Bahri dan Hermayanti, yang meninggal dalam kandungan dalam usia enam bulan.

Bayi tersebut kemudian diangkat melalui operasi caesar dan kemudian dikebumikan pada Kamis (22/11/2018) di pemakaman keluarga.

Selang beberapa hari dimakamkan, tepatnya pada Minggu (25/11/2018) keluarga dikejutkan dengan kabar jika makam bayi mereka telah terbongkar dan jenazah bayi hilang.

“Pada Minggu (25/11/2018) sekitar pukul 07.00 WIB, pelapor menerima laporan dari saksi ahli Rubiah bahwa kuburan anak pelapor telah dibongkar.

Saat itu Rubiah hendak mengeluarkan ayam dari kandanganya, dan terlihat di belakang rumahnya di area TPU bahwa kuburan bayi pasangan dari Samsul Bahri dan Hermayanti sudah terbuka,” terang AKP Suparwanto, Kapolsek Julok, dikutip dari Tribunnews.com.

“Selanjutnya keluarga korban melakukan pencarian sekitar lokasi TPU dan menemukan kain kafan yang sudah terbuka, dan tidak ada lagi jenazahnya. Kemudian pelapor melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Julok,” tambah Kapolsek.

via: tribunnews.com

Warga menduga jika bayi Samsul dan Hermayanti diculik oknum tak bertanggungjawab yang memanfaatkan jenazah bayi tersebut untuk ilmu sihir.

Hingga kini, polisi masih mendalami kasus pencurian mayat bayi ini.

More From: Berita Menarik