Gara Gara Main HP saat Hujan, Bocah 6 Tahun ini Tewas Tersambar Petir!


via: okezone.com

Palingseru.com – Pernyataan mengenai bermain ponsel saat cuaca mendung atau hujan berisiko tersambar petir mungkin dianggap hanya mitos belaka. Namun kejadian yang menimpa bocah perempuan bernama Salsabila Ayu Putri (6) ini telah menjadi buktinya.

Salsabila meninggal setelah tersambar petir saat memainkan handphone di dalam rumahnya di Desa Sanja, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/12/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Saat kejadian korban main handphone yang sedang dicas (charge). Tiba-tiba ada petir yang menyambar rumah korban,” ungkap Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena.

Setelah sambaran petir itu, lanjut AKP Ita, korban langsung jatuh tertelungkup di lantai dengan kondisi tangan kanan masih menggenggam handphone.

“Waktu kabel chargeran mau dicabut ibunya masih ada aliran listriknya. Setelah bisa dicabut, korban ternyata sudah meninggal dunia dengan luka bakar di pipi kanan dan dada menghitam,” terang AKP Ita.

Polisi berencana membawa jenazah Salsabila ke rumah sakit untuk diotopsi. Namun keluarga korban menolak.

“Keluarga menolak korban diotopsi karena menerima kejadian ini sebagai musibah. Jasad korban sudah dimakamkan di pemakaman desa,” tutupnya. Demikian mengutip Okezone.com, Kamis (13/12/2018).

More From: Berita Menarik