Heboh Pesta Seks di Yogyakarta, Ternyata Penonton Pasutri yang Lagi Gituan Bayar Rp 1 Juta


via: hipwee

Palingseru.com – Kasus pesta seks yang terjadi di wilayah Sleman, Yogyakarta kini mulai menimbulkan fakta-fakta tak terduga.

Sebelumnya, aparat Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengamankan 12 orang terduga pelaku pesta seks pada Selasa (11/12/2018) malam di sebuah hotel yang berlokasi di Desa Condong Catur, Kecamatan Depok, Sleman.

Terduga pelaku yang ditangkap terdiri dari empat pasangan suami istri sebagai penonton, satu laki-laki dan perempuan yang diindikasi sebagai penyelenggara, serta sepasang laki-laki dan perempuan yang memainkan peran berhubungan intim.

Ya, dalam pesta seks tersebut, tidak semua pasangan melakukan hubungan seks. Hanya dua orang diantaranya yang berhubungan dan ditonton.

Untuk menyaksikan langsung adegan seks itu pun tidaklah gratis. Penyelenggara menetapkan tarif sebesar Rp 1 juta, melansir kupastuntas.co.

Selain melakukan tindakan asusila, para pelaku juga menggelar pesta miras, dengan ditemukannya beberapa motol miras dari berbagai merek.

Saat ditangkap, seluruh terduga pelaku tak berkutik. Mereka pasrah saat digiring petugas ke Mapolda DIY.

Hingga kini, polisi masih mendalami kasus ini untuk mencari tersangka dalam kasus ini.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

“Kami masih mendalami perkara ini dan penetapan tersangka baru dilakukan besok, tetapi sejauh ini terduga yang mengarah kepada dua orang,” kata Direskrimum Polda DIY, Kombes Pol Hadi Utomo.

More From: Berita Menarik