Nenek di India ini Selama 20 Tahun Selalu Berendam di Danau. Penyakit Langka itu Membuatnya Menderita!


via: today.line.me

Palingseru.com – Tidak ada satu orang pun yang hidupnya lepas dari cobaan dan ujian. Ya, cobaan dan ujian selalu datang silih berganti. Dan cobaan itu pun tidak selalu berbentuk musibah, tapi terkadang juga berbentuk penyakit.

Penyakit yang dialami pun beragam, mulai dari penyakit ringan, parah hingga langka. Untuk nenek di India ini, ia mengalami penyakit langka yang cukup mengherankan. Dia selalu merasa tubuhnya seperti terbakar dan kulitnya akan melepuh bila terpapar sinar matahari.

Penyakit langka nan aneh itu lantas memaksanya untuk terus berendam di air. Namun karena peralatan di rumahnya yang tak mendukung, nenek bernama Patruni ini terpaksa berendam di danau mulai dari pagi buta hingga matahari tenggelam.

via: today.line.me

Dilansir today.line.me, kebiasaan ini telah ia lakukan hingga 20 tahun lamanya. Sebelumnya, Patruni sudah berusaha mencari pengobatan tradisional, namun tak menemukannya. Patruni memilih mencari pengobatan tradisional karena alasan ekonomi.

Patruni berasal dari keluarga yang tidak mampu. Begitu pun dengan anak-anaknya yang hidup pas-pasan. Inilah yang semakin mendorong Patruni untuk memilih berendam di danau selama puluhan tahun.

Patruni selalu berendam dengan pakaian warna putih khas India. Dia juga membawa sedikit makanan untuk pengganjal perut saat berendam.

Para penduduk sekitar seringkali memerhatikannya dari tepian. Mereka menyebut Patruni sebagai “putri duyung”.

Mereka juga percaya jika nenek Patruni kelak akan menjadi roh penunggu danau tersebut.

via: today.line.me

More From: Aneh Unik