Sudah Muak, Netizen Bikin Petisi Tolak Billy, Hilda dan Nikita Mirzani Jadi Artis


via: today.line.me

Palingseru.com – Jika sebelumnya warganet beramai-ramai menyampaikan suara protesnya terhadap petisi yang dilayangkan KPI pada girlband Korea Blackpink, maka kali ini warganet yang justru membuat petisi.

Petisi itu sendiri ditujukan pada artis yang kini tengah ramai diperbincangkan atas sensasinya, yakni Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Billy dan Hilda kini tengah bergejolak dengan aktor tampan Kriss Hatta yang sampai saat ini belum menemukan titik ujungnya. Sedangkan Nikita Mirzani terkait kasus perebutan anak dengan mantan suaminya, Sajad Ukra. Konflik rumah tangganya dengan Dipo Latief pun masih berlanjut.

Ya, hal tersebut seolah membuat publik muak pada mereka, karena lebih banyak menimbulkan sensasi ketimbang prestasi, seperti yang dilakukan para selebriti tanah air lainnya.

Dan entah siapa yang memulai, petisi itu bahkan kini sudah ditanda tangani hingga 8 ribu orang.

Sementara dalam petisi tersebut, tetulis ada sepuluh poin terkait alasan mereka melakukan penolakan terhadap ketiga artis tersebut.

Berikut rinciannya, sebagaimana dilansir today.line.me.

1.Menjadikan media TV untuk menghina, merendahkan, dan memfitnah banyak pihak… (Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Nikita Mirzani)

2.Sering berkata kotor di media sosial (Nikita Mirzani)

3.Pernah menyerang profesi seorang lawyer secara LIVE disiarkan di TV dan di medsos… (Billy Syahputra dan Nikita Mirzani)

4.Selalu menyerang dan menghina artis lain… Walau artis tersebut tidak pernah bermasalah sama dia… (Nikita Mirzani)

5.Sering mencari keributan dan sengaja dipertontonkan secara live di TV… (Nikita Mirzani)

6.Tidak punya prestasi hanya sering mencari sensasi dan sangat sering membuat kasus dari awal kariernya sampai sekarang… (Nikita Mirzani)

7.Muak dengan tingkahnya yang muncul karena aji mumpung dan sok ngartis… (Hilda Vitria)

8.Ketiga artis tersebut adalah contoh yang tidak baik buat masyarakat Indonesia… 

9.Nikita Mirzani, Billy Syahputra, dan Hilda Vitria sering menyombongkan diri dan menghina orang lain di TV membuat kami sebagai masyarakat gerah dengan tingkah lakunya… (Di luar dari konten bercanda)

10.Please masyarakat Indonesia mari kita bangun pertelevisian Indonesia dengan program-program acara yang lebih bermanfaat dan menghadirkan artis-arits yang memang layak untuk ada di pertelevisian Indonesia… Apakah pantas orang-orang yang suka menghina orang lain itu masih dikasih ruang untuk wara-wiri di pertelevisan Indonesia…???

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb