Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Apartemen, Sisca Icun Ternyata Dibunuh Gigolo yang Disewanya. Awalnya Mau Dibayar Rp 2 Juta


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Polisi telah menetapkan seorang tersangka dalam kasus pembunuhan Sisca Icun Sulastri, wanita yang ditemukan tewas di unit 19A Tower A, Apartemen Kebagusan City di Jalan Baung Raya Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Dia adalah Hidayat (23), yang merupakan pria pemuas nafsu alias gigolo.

Sebelumnya, korban menghubungi Hidayat untuk menyewa jasanya dengan tarif Rp 2 juta. Hidayat menyetujui dan keduanya kemudian bertemu di kolam renang di apartemen tersebut, sebelum akhirnya masuk ke kamar.

Setibanya di kamar,  korban yang sudah haus akan seks lantas merayu korban dengan mengganti baju transparan.

Namun fakta berbeda justru terjadi. Bukannya tertarik dan mengindahkan isyarat korban, pelaku malah langsung menagih bayaran yang telah dijanjikan oleh korban.

Korban sontak menolak dan meminta pelaku untuk menemani korban dahulu seraya mengancam akan mengadukan ke istri pelaku jika ia tidak menuruti permintaannya.

Perdebatan pun seketika terjadi dan semakin lama kondisi kian memanas. Korban menjambak pelaku, dan pelaku yang merasa tidak terima kemudian mengambil pisau di dekat meja televisi.

Awalnya alat senjata tajam itu diambil untuk mengancam korban. Namun, tampaknya korban tak gentar. Mereka kemudian berebut pisau hingga membuat baju korban lepas.

Pelaku pun mengarahkan pisau itu ke tubuh korban. Tusukan pertama mengenai tepat dibagian ulu hati, kemudian di pinggang kanan sebanyak dua kali.

Dalam kondisi terluka parah, korban masih melawan dan berteriak. Pelaku yang mulai panik mendekap korban dan menutup mulut korban dengan tangan. Namun lagi-lagi, korban melakukan perlawanan sehingga pelaku kembali menusuk korban di bagian nadi lengan kirinya.

“Setelah korban tak berdaya kemudian pelaku meninggalkan korban dengan membawa dompet korban, dua handphone korban, dan pisau,” terang Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Selatan, Komisaris Andi Sinjaya.

Dua hari selang pembunuhan itu, pelaku akhirnya diamankan.

“Pelaku bernama Hidayat dan bekerja sebagai cleaning service. Kami tangkap dia di kediamannya,” kata Kompol Andi Sinjaya.

Pelaku, lanjut Kompol Andi Sinjaya, akan dijerat dengan pasal berlapis yakni Pasal 338 tentang pembunuhan, Pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dan Pasal 363 tentang pencurian dengan pemberatan. Demikian mengutip TribunMakassar.com.


Like it? Share with your friends!