Ini Nih Deretan Artis yang Jadi Korban Meninggal gara gara Bencana Tsunami Banten dan Lampung


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Masyarakat Indonesia tiba-tiba dikejutkan dengan kabar bencana tsunami yang melanda daerah Banten dan Lampung, Sabtu (22/12/2018) lalu.

Pasalnya bencana kali ini tidak menunjukkan tanda-tanda apa pun sebelum akhirnya meluluh lantakkan kedua daerah tersebut.

Sejauh ini, tercatat jumlah korban meninggal dunia 62 orang, 584 korban luka, dan 20 orang masih dalam pencarian.

Dari sekian jumlah tersebut, beberapa diantaranya merupakan artis ternama.

Ya, bencana itu telah menghilangkan dua nyawa personel grup band Seventeen yang saat itu tampil untuk memeriahkan acara Gathering PLN di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

Mereka adalah Herman Sikumbang, yang merupakan gitaris grup band tersebut. Herman ditemukan terbujur kaku keesokan hari setelah bencana tersebut.

Sementara personel lainnya ialah Bani atau yang memiliki nama lengkap Muhammad Awal Purbani. Bani merupakan bassist grup band Seventeen.

Bani bahkan personel yang paling awal dinyatakan meninggal dunia.

Tidak hanya itu, Oki Wijaya, road manager Seventeen yang bergerak sebagai penanggungjawab ketika artis sedang menjalani tour atau tampil di luar studio juga dinyatakan meninggal dunia.

Hal ini disampaikan oleh Ifan, vokalis Seventeen yang berhasil selamat dari tsunami.

“Kita kehilangan bass kita Bani sama manager kita Oki,” ungkap Ifan sambil menangis.

Sementara Windu Andi Darmawan, yang memegang drummer di grup band Seventeen masih dinyatakan menghilang. Begitu pun dengan istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara yang masih belum ditemukan hingga saat ini.

Komedian yang sering berdandan mirip pendakwah Aa Gym, Aa Jimmy atau Argo Jimmy juga dinyatakan meninggal dunia.

Aa Jimmy turut hadir dalam acara Gathering PLN sebagai MC.

Ucapan belasungkawa pun terus mengalir sampai saat ini, baik dari publik maupun kalangan artis. Demikian melansir TribunWow.com.

More From: Seleb