Kesedihan Ifan Seventen, Sudah Senang Dapat Kabar Istrinya Selamat di Klinik Saat Dijemput Ternyata Tidak Ada!


via: suar.grid.id

Palingseru.com – Menyebar kabar hoax sepertinya menjadi kesenangan tersendiri bagi sejumlah orang. Lebih parahnya, mereka tidak memandang situasi dan kondisi. Seperti kasus berikut ini. Di mana orang-orang mengatakan telah bertemu Dylan Sahara, istri dari vokalis grup band Seventen.

Saat ombak tsunami menyapu panggung di mana Seventen tampil, Dylan Sahara masih belum ditemukan. Keberadaannya tidak diketahui. Di tengah situasi tersebut, Ifan kerap mendapat kabar bahwa beberapa orang melihat istri Ifan dalam keadaan selamat.

Bahkan ada yang menyebut istri Ifan berada di suatu klinik. Namun semua kabar itu ternyata tipuan belaka. Hal tersebut dipastikan sendiri oleh Ifan yang datang langsung untuk menjemput istrinya di klinik tersebut.

Yulia Dian, selaku manajemen Seventen turut menyayangkan kabar yang tidak benar kepastiannya tersebut, karena telah membuat Ifan kecewa dan sedih.

“Ya kesallah, sedih. Lebih ke sedih sih mungkin (perasaannya),” kata Dian.

Padahal, menurut Dian, Ifan sudah sangat bahagia dan semangat untuk menjemput istri tercintanya.

“Kemarin dia sudah senang ‘wah ternyata selamat, tinggal dijemput’. Istilahnya gitu ya. Jadi dia punya keyakinan menjemput istrinya di situ (lokasi),” tutur dia.

“Pas ke sana, enggak ada (Dylan Sahara). Karena kan mungkin karena (yang menemukan) tidak kenal Dylan secara langsung. Makanya bilang mirip, tapi tiap orang kan punya pandangan mirip yang berbeda kan,” sambungnya.

“Kalau memang menemukan atau apa mendingan bertanya gitu loh, jangan langsung men-judge ‘oh, ini Dylan nih, ini Andi nih’. Tanya dulu pada kami karena kami orang terdekat mereka,” tegas Dian, demikian melansir suar.grid.id.


Like it? Share with your friends!