Bebek Raksasa Berwaran Kuning Berlayar di Sungai Thames


bebek raksasa

bebek raksasaSebuah bebek mainan raksasa berwarna kuning yang berlayar di perairan sungai Thames membuat warga London terpukau sebab jarang ada bebek mainan sebesar ini yang jalan jalan di Sungai.

Bebebek mainan raksasa dengan ukuran 15,2 meter berlayar melalui distrik yang padat akan aktivitas di London, Inggris. Bebek raksasa yang meimili warna kuning ini terlihat menonjol dan menadi pusat perhatian sebanarnya bukan tanpa alasan kenapa bebek raksasa ini berlayar di Sungai Thames.

Bebek raksasa ini ternyata membawa sebuah misi yakni untuk mengkampanyekan orang-orang untuk tertawa yang diselengarakan oleh FUNdation.

Aktris Barbara Windsor mengatakan, ide bebek karet raksasa yang berlayar di Sungai Thames adalah cara yang tepat untuk promosi penggalangan dana dan hal itu pasti menimbulkan senyum dan tawa dari semua orang yang melihatnya.

“Setelah peringatan Diamond Jubilee Ratu Elizabeth, Olimpiade mengambang cincin dan David Beckham terbang ke upacara pembukaan Olimpiade, Thames benar-benar telah berkontribusi pada tahun ini,” ujar Windsor, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (12/12/2012).

Aktris Barbara Windsor sendiri merupakan pendiridari Fundation ini dan ia berharap dengan acara ini banyak orang yang akan mengikuti ide unik ini dengan ide ide yang lebih kreatif lagi.

“Kami ingin orang mengirimkan ide-ide gila mereka dan kami akan memilih satu yang terbaik,” ucap Barbara Windsor.

Bebek yang mencolok itu dibuat selama 800 jam oleh tim beranggotakan 8 orang. Mereka bekerja keras menggunting, mengelas dan memastikan kedap udara sebelum turun ke air. Layaknya kapal besar, jembatan Tower Bridge di atas sungai juga harus dibuka agar si bebek bisa lewat.

baca juga: Pria Ini Ditangkap Polisi Karena Memperkosa Bebek 

Parade 5.000 Bebek Bikin Macet Jalan

More From: Aneh Unik