Ngeri Banget! Gak Terima Diselingkuhi, Wanita ini Nekat Potong Kelamin Suaminya. Dijamin Kapok dah!


via: suratkabar.id

Palingseru.com – Perselingkuhan tidak hanya menciptakan keretakan, namun juga dapat mendatangkan ‘petaka’ bagi orang tersebut. Buktinya kejadian di Chon Buri, Thailand berikut ini.

Sebelumnya, seorang pria bernama Siriphan Sanusant (40) tertangkap basah berselingkuh oleh istrinya, Karuna (24).

Mendapati suaminya merayu dan menggoda wanita lain, Karuna sontak emosi dan berang. Namun amarahnya tersebut tak ia lampiaskan secara langsung di saat itu juga. Ia baru ‘membalas’ pada malam harinya, Senin (2/7).

Tak main-main, pembalasan yang dilakukan Karuna sangat mengerikan. Saat suaminya tertidur lelap, ia diam-diam mengambil pisau berukuran 12 inci dan kemudian memotong kejantanan suaminya.

Potongan organ kemaluan itu lalu ia buang agar tak bisa ditemukan.

Sementara para tetangga yang mendengar suara korban merintih kesakitan langsung menghubungi polisi, yang kemudian tiba pukul 06.20.

Siriphan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Samitivej Sriracha bersamaan potongan organ kemaluannya yang berhasil ditemukan tetangganya.

Namun sayang, potongan tersebut sudah tak bisa disambung kembali lantaran sel-sel di kelaminnya sudah mati karena sudah keluar dari tubuhnya terlalu lama.

Karuna akhirnya ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

Saat diinterogasi, Karuna mengaku bahwa ia memang sudah merencanakan hal itu sejak dia melihat suaminya menebar rayuan kepada wanita lain.

“Saya dan suami bekerja bersama menjual sayuran organik di sebuah warung,” ucapnya tenang.

“Sebelum ini terjadi, saya sudah curiga dia berselingkuh. Saya selalu melihat dia menggoda banyak gadis dan saya punya gambaran tentang apa yang dia lakukan,” tuturnya, demikian melansir Suratkabar.id.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik