Ifan Seventeen Tak Berhenti Bersyukur karena Selamat dari Ganasnya Tsunami Banten. Allah Kirimkan Tiga Penyelamat Ini Kepadaku


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Seiring dengan duka yang menyelimuti hatinya, Ifan Seventeen perlahan-lahan membagikan satu per satu pengalamannya yang selamat dari ganasnya tsunami Selat Sunda, yang telah menewaskan ketiga rekan di grup Band Seventeen serta istri tercintanya, Dylan Sahara.

Di kesempatan kali ini, dalam postingannya pada 28 Desember 2018, Ifan membagikan cerita seputar tiga penyelamat yang dikirimkan Allah SWT kepadanya.

Sebenarnya Allah mengirimkan tiga penyelamat waktu bencana kemarin.

Yang pertama, kotak hitam ditengah yang Allah kirimkan sebagai penyambung nyawaku saat aku terkatung2 ditengah laut selama 2 jam, dengan jarak hampir 1km dari bibir pantai bersama 3 orang lainnya,” tulis Ifan di awal cerita.

Kemudian, penyelamat kedua dan ketiga, adalah dua orang pria bernama Epi Soemarna dan Yusran Syah.

Meski tidak saling kenal, Ifan mengaku telah mendapat banyak bantuan dari kedua orang tersebut. Mereka benar-benar mendedikasikan dirinya untuk Ifan yang saat itu memang membutuhkan bantuan.

Rasa terima kasih pun ia torehkan pada kedua ‘malaikat’ tersebut.

“Yang kedua dan ketiga adalah mas @episoemarna (kanan) dan bang @yusrankiyut (kiri), pertemuan tak sengaja di tengah jalan dan di ruang igd rumah sakit, ditengah kebingunganku, tanpa kendaraan, tanpa arah, tanpa uang sepeserpun yang aku pegang waktu itu.

“Dengan keadaan yang tidak saling kenal, mereka dengan ikhlas memberikan waktu mereka 2 hari full, dari mengantarkanku kemanapun, memberikanku makanan, meminjamkan sarung dan pakaian, tas, obat2an, jaket yang mereka pakai saat aku kedinginan, menyebarkan data kepada relawan tentang ciri-ciri istriku, sampai memberikan support moril dalam proses pencarian istri dan drummerku selama disana. Mas Epi, bang Yusron, hanya Allah yang bisa membalas kebaikan mas Epi dan bang Yusron, ga akan cukup aku yang ngebales,” sambungnya.

Ifan juga memanjatkan rasa syukurnya atas kesempatan hidup yang telah diberikan kepadanya.

“Ya Allah ya Tuhanku, terimakasih atas kesempatan yang telah Engkau berikan, semoga semua yang selamat selalu dalam lindungan Allah SWT. Dan semua yang telah wafat diterima disisiMu yang paling mulia ya Allah, Al-fatihah,” tutupnya, demikian melansir Suar.grid.id.


Like it? Share with your friends!