Taman Glacier, Ada Banyak Pohon Terbalik Disni


http://images.detik.com/content/2012/12/14/1383/070410_pohonter4.jpg

Melihat pohon terbalik pastinya unik ya ketika pohon akarnya ada diatas dan tidak didalam tanah nah ditaman Glacier disini kamu bisa melihat pohon pohon pada terbalik semua.

Sebuah taman Glacier di Alaska ini sedikit unik sebab banyak pohon pohon terbalik disini sebenarnya pohon terbalik ditaman ini bukan lah tanpa sebab taman ini sendiri dimiliki oleh sepasang suami istri bernama Steve dan Cindy Bowhay mereke membeli area di kaki Gunung Thunder. Tahun 1984, pepohonan di daerah sana banyak yang tumbang karena longsor. Steve mengumpulkan pohon-pohon tumbang dan membuatnya menjadi menarik, pohon pohon tubang tadi dibuat menjadi terbalik sebagai pot alam.

Taman Glacier

Pot alam ini disebut sebagai menara bunga akar yang ada di atas pohon dimanfaatkan untuk menaruh bunga yang indah dan berwarna warni seperti pohon begonia, funchia dan petunia.

tAMAN UNI

Ide ini ternyata membuat taman ini menjai unik dan banyak para wisatawan yang datang ketaman Glacier ini untuk melihat keunikan taman ini bahkan taman ini sering diggunakan oleh para pasangan yang mau menikah untuk mengambil foto foto prewed.  Nah bagi kamu yang pensaran bisa langsung pergi ke taman Glacier Garden di Alaska, AS

baca juga: Taman Dwarf Empire, Taman Yang Dihuni Ratusan Manusia Kerdil

5 Taman Bermain Paling Indah di Dunia

More From: Wisata dan Kuliner