Seprei Ini Bisa Menyala Dalam Kegelapan


Seprei Bercahaya

Seprei BercahayaSeprei pada umunya tidak bisa menyala namun apa jadinya jika ada seprai yang bisa menyala di kegalapan pastinya unikya.

Sebuah perusahaan tekstil asal Perancis membuat sebuah seprei unik yang bisa menyala di dalam kegelapan yang tidak bias seprei ini pun dijual dengan haraga yang wow setidaknya kamu harus mengeluarkan uang sebanyak Rp 5 juta.

Perusahan Prancis bernama LumiGram membuat sebuah seprei, sarung bantal dan kelambu yang dapat bercahaya yang dibuay dari serat optik yang dapat memancarakan cahaya serat optik ini diberi nama Luminex . Inovasi seprai dari perusahan ini memang sangat unik sebab sebelumnya belum pernah ada yang pernah membuat seprei yang bisa menyala.

Cahaya yang dihasilkan dari seprei dan sarung bantal ini dihasilkan oleh tenaga batrai sebesar 4,5 vol yang mengalirkan energi ke serat optik Luminex. Menurut juru bicara pembuat seprei unik ini energi yang dihasilkan dari seprei tidak berbahaya dan cahaya yang dihasilkan akan membuat suasana menjadi misteri.

“Tidak seperti sumber cahaya lain yaitu Neon, LED atau Elctroluminescence, cahaya yang berasal dari kain serat optik ini menghasilkan efek cahaya misterius dan memesona di dalam gelap atau area bayangan,” kata salah satu juru bicara LumiGram. “Ini tidak memanas maupun ada resiko sengatan listrik.”

Cahaya yang ditimbulkan dari seprei ini pun bisa dimatikan jika sipengguna sudah bosan dengan cahaya yang dihasilkan dan Uniknya walaupun seprei ini ada listriknya ternyata seprei ini bisa dicuci lho namun yang gak boleh dilakukan adalah seprei ini gak boleh disetrika.

Nah tertarik untuk mencoba seprei yang biosa menyala dikegelapan ?

baca juga : 7 Hewan Yang Dapat Memancarkan Cahaya


Like it? Share with your friends!