Dari Hasil Pemeriksaan, Ternyata Vanessa Angel Tak Hanya Menerima Order di Indonesia Tapi Juga Dari Luar Negeri!


via: today.line.me

Palingseru.com – Sempat mengelak dan membuat pembelaan jika dirinya tidak terlibat dalam prostitusi online, polisi kini semakin sukses membuat Vanessa Angel tak bisa berkutik.

Ya, dengan sejumlah bukti dan pemeriksaan yang ada, Vanessa Angel kini tak bisa berkilah lagi.

Bahkan, terbaru, polisi mendapat fakta yang tak kalah mengejutkan dari sebelum-sebelumnya.

Seperti diketahui sebelumnya, polisi berhasil membongkar aliran dana yang masuk ke rekening Vanessa dari mucikari ET alias Siska.

Tak main-main, ada 15 kali transaksi dari Siska ke Vanessa, dan sebaliknya 8 kali.

Tidak hanya itu, Vanessa juga diduga telah terjun ke dunia hitam selama setahun.

Dan hasil pemeriksaan terkini, Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan menerangkan, bahwa Vanessa tidak hanya melayani lelaki hidung belang di Indonesia, namun juga ke negara tetangga.

“Data digital forensik sinkronisasi alibi fokus dari VA, mucikari ES (Siska) dan mucikari T (Tantri) melalui chating, rekening keuangan dan tempat, VA dua kali menerima order di Singapura,” ungkap Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan, dikutip dari today.line.me.

Sebelumnya, Vanessa Angel juga sempat dituding melakukan praktik prostitusi online di negeri Jiran, Malaysia. Tudingan itu muncul setelah beredar foto bugilnya saat berada di negara tersebut. Namun hal ini belum terbuktikan hingga saat ini.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb