Gini Nih 6 Pernyataan Miris Orang Terdekat dari Vanessa Angel


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Cobaan dan ujian berat kini tengah dirasakan Vanessa Angel. Dia kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online, dengan hukuman pidana maksimal 6 tahun penjara.

Di tengah kondisi terpuruknya tersebut, Vanessa Angel justru tak mendapatkan dukungan dari keluarganya.

“Saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya. Tapi enggak apa-apa, saya tetap sayang sama keluarga saya,” akunya sambil terisak.

Mengenai hal tersebut, berikut ini pernyataan miris dari 6 anggota keluarga dan orang terdekat Vanessa Angel, yang dilansir dari TribunStyle.com.

1.Doddy Sudrajat
via: tribunnews.com

Doddy Sudrajat merupakan harta berharga yang dimiliki Vanessa Angel saat ini. Sebab, ibunda tercintanya telah lama meninggal dunia. Dan saat mengetahui putrinya terseret kasus tersebut, Doddy terkejut bukan main.

Ia bahkan tak dapat membendung rasa sedihnya. Hanya saja, sejak tertangkap hingga statusnya dinaikkan menjadi tersangka, Doddy masih belum bisa menemani dan berada di samping putrinya. Namun Doddy sudah memberikan wejangan untuk putrinya.

“Saya sebagai orangtua, dari kecil saya sudah mengajarkan prinsip ke Vanessa.

Kalau kamu benar, pertahankan kebenaran itu sampai kapanpun, tapi kalau kamu salah, akuin kesalahan kamu,” kata Doddy.

“Nah, relevasinya dengan kasus ini, kalau memang Vanessa salah, kalau saya sebagai orangtua, kalau memang dia salah, ya proses sesuai hukum yang berlaku. Tapi kalau dia benar, ya bebaskan saja,” tambahnya.

2.Rosindah
via: tribunnews.com

Vanessa Angel merupakan salah satu artis yang tertutup mengenai kehidupan keluarganya. Namun ia pernah mengunggah foto kedekatannya bersama kakek serta neneknya ke dalam akun Instagramnya. Vanessa pun membubuhi kalimat yang menceritakan sosok kakek dan neneknya dengan manis dan romantis.

Namun siapa sangka, pernyataannya yang ditulis dalam caption justru berbanding balik dengan faktanya. Sang nenek yang disebutnya dekat dengannya malah menanggapi kasus yang melibatkan cucunya dengan cukup sinis.

Bahkan sang nenek membeberkan fakta mengejutkan terkait kabar yang tengah menyeruak di ruang publik.

“Dia bukan tulang punggung keluarga untuk cari duit. Bapaknya enggak pernah terima duit, saya, neneknya juga enggak pernah terima duit dari dia,” ungkap Rosindah.

“Enggak pernah terima duit dari Vanessa. Lebaran kemarin saja saya Cuma dikasih Rp 200 ribu, itu saja,” timpalnya.

Tak cuma itu, Rosindah juga menyebut jika Vanessa Angel tak terlalu memerhatikan kondisi adiknya yang masih bersekolah.

“Ingat sama adiknya saja, enggak. Adiknya juga enggak terima uang, enggak dibiayai sekolah juga sama Vanessa. Cuman waktu mau masuk SMA itu dikasih uang, cuma itu saja,” paparnya.

3.Mayang

Pernyataan yang datang dari Mayang, adik Vanessa Angel justru berbanding balik dengan sang nenek, Rosindah.

Adik perempuan Vanessa menyebut kalau kakaknya adalah orang yang bertanggungjawab dan perhatian terhadap keluarga.

“Dia bertanggungjawab, suka ngasih nasihat, ngasih support.  Nyuruh sekolah yang baik sampai kuliah, suka ngasih uang, transfer lewat papa,” kata Mayang.

“Transfer uang ke nenek, ke ayah, yang jelas bisa bantu keluarga,” lanjutnya.

4.Bibi Ardiansyah
via: tribunnews.com

Bibi Ardiansyah adalah orang satu-satunya yang kini setia menemani Vanessa Angel. Ya, sebagai kekasih, Bibi berusaha memberikan dukungan. Ia pun menaruh keyakinan besar kepada wanita pujaannya tersebut.

“Saya yakin dengan Vanessa, saya juga yakin dari Polda Jatim akan menangani kasus ini dengan baik,” kata Bibi sebelum penetapan status tersangka terhadap Vanessa.

Dan sayangnya, pada Kamis (16/1/2019) kemarin, Mapolda Jatim mengubah status Vanessa yang awalnya hanya saksi korban kini menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

5.Puput

Puput merupakan ibu sambung alias ibu tiri Vanessa Angel. Meski hanya sebagai ibu sambung, Puput berusaha memberikan dukungan kepada Vanessa Angel.

Namun sejauh ini, Puput hanya bisa menyampaikan melalui sambungan telepon.

“Saya kan belum ketemu langsung sama Vanessanya baru by phone kan, tapi saya selalu tanya keadaan dia,” kata Puput.

“Dia sudah lebih tenang, sudah lebih baik, sudah bisa tenangin diri,” timpalnya.

“Sekarang juga sudah mulai bisa makan, kita terus support dia biar enggak kesepian,” tutupnya.

6.Jane Shalimar
via: tribunnews.com

Jauh sebelum Bibi Ardiansyah, Jane Shalimar sudah lebih dulu menemani Vanessa Angel. Jane rela terbang dari Jakarta ke Surabaya demi memberi dukungan langsung kepada wanita yang sudah dianggapnya seperti sahabat.

Bahkan Jane pula yang menyampaikan kabar terkait Vanessa tersandung kasus prostitusi ke ayah Vanessa.

Menurut Jane Shalimar, sejak tersandung kasus tersebut, Vanessa masih belum berani buat bertemu langsung dengan ayahnya karena takut. Vanessa bahkan menangis saat berbincang dengan sang ayah di telepon.

“(Ayah Vanessa Angel) kaget lah, shock, dan Vanessanya sendiri belum ada keberanian, bertemu dengan ayahnya,” kata Jane.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb