Seperti ini Momen Mengerikan Evakuasi Pria yang Tewas gara gara Tergiling Mesin Pengolahan Sampah Plastik, Jasadnya Tak Berbentuk!


via: brilio.net

Palingseru.com – Nasib naas menimpa seorang pekerja di Bekasi, Jawa Barat. Sariman, 35 tahun, dilaporkan tewas tergiling mesin saat bekerja di tempat pengolahan limbah plastik di Bantargebang, Kamis (17/1/2019).

Tak diketahui pasti mengenai kronologi kejadian. Bahkan, rekan kerja korban pun tak mengetahui ketika mesin penggiling itu menelan tubuh temannya. Saksi hanya merasakan mesin giling sedikit macet dan kemudian melihat ada ceceran darah keluar dari mesin.

Saat itulah, saksi mengetahui korban telah tewas tergiling mesin. Ia pun langsung buru-buru mematikan mesin.

Kapolsek Bantargebang Kompol Siswo mengungkapkan, jasad Sariman nyaris tak bersisa ketika ditemukan tergiling mesin.

“Yang tersisa hanya kakinya saja,” ujarnya.

Belakangan, video detik-detik evakuasi korban beredar di media sosial dan seketika menghebohkan khalayak media sosial.

Pada rekaman singkat memperlihatkan bagaimana sekitar tiga orang yang sedang mengeluarkan sisa-sisa tubuh yang tergiling, dengan menggunakan tongkat.

Mereka mencoba mencongkel-congkel sisa bagian tubuh korban di bagian hasil penggilingan.

via: brilio.net

Video yang diambil dari tampak atas itu pun menunjukkan bagian kaki yang tersisa dari tubuh korban. Kondisi kedua kaki itu dari pergelangan hingga jari-jari kaki masih utuh. Selain itu ada juga satu bagian lain yang masih tersisa, diduga bagian tangan.

Rekaman tersebut sontak membuat netizen merinding ketakutan sekaligus terheran-heran bagaimana korban sampai bisa masuk dan tergiling dalam mesin tersebut, sedangkan mesin daur ulang tersebut tidak berukuran besar.

via: brilio.net

Perasaan itu alatnya gak besar.. Kok bisa masuk situ yaa.”

Tangannya duluan yang masuk penggilingan nah setelah tangannya masuk otomatis dia gak bisa nahan kuatnya mesin giling dan ketarik lah seluruh badannya sampe tersisa kakinya.”

Apa orang nya jatuh dri atas kali ya (dari tempat orang yg ngerekam) trus ke giling gitu, innalillahi wainnailaihi rojiun,” demikian komentar warganet, dilansir dari Brilio.net.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik