Unik, Hotel Ini Berbentuk Usus Besar Manusia


hotel usus manusia

hotel usus manusiaSebuah hotel di belgia memiliki bentuk yang unik bentuk hotel ini mirip dengan usus besar manusia hotel ini diberi nama CasAnus.

Sebuah hotel biasa memiliki ciri khas tersendiri sepertinya itulah yang membuat pemilik hotel CasAnus ini membuat bentuk hotelnya tidak biasa dan aneh. Hotel CasAnus ini sangat mirip dengan usus besar manusia hotel ini  dirancang oleh seorang desainer Belanda, Joep Van Lieshout.

Hotel CasAnus ini terletak di sebuah pulau kecil antara Antwerp dan Ghent di Flanders, Belgia. Wlaupun bentuknya seperti usus manusia kesan jijik dan gelik tidak ada di hotel ini banyak para pengunjung yang senang menginap dihotel unik ini.

Terdengar menjijikkan? Ternyata tidak. Banyak orang yang mulai tertarik untuk merasakan sensasi bermalam di dalam “usus manusia”. Meski bukan sungguhan, setiap pengunjung tentu memiliki persepsi berbeda.

Hotel ini memiliki kamar yang dilengkapai dengan tempat tidur ganda, kamar mandi, dan pemanas sentral. Hotel ini sendiri dikelola oleh pasangan Geert dan Carla Verbeke-Lens. Hotel yang menawarkan fasilitas hotel bintang 3 ini mematok harga bagi siapa saja yang mau menginap dihotel ini dengan harga 120 euro atau sekitar 1,5 juta per malam harga yang cukup mahal ya.

baca juga: 10 Hotel Unik di Dunia 

10 Kamar Hotel Paling Aneh dan Unik

More From: Aneh Unik