Sule Ceritakan Ada Sosok Wanita Berbaju Merah yang Diperkosa di Rumahnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kemewahan yang tersaji di rumah komedian kondang Sule memang tak perlu ditanyakan lagi. Tapi siapa menyangka, di balik kemewahan itu, tersimpan banyak cerita mistis yang bikin bulu kuduk berdiri.

Melalui kanal YouTube Raditya Dika yang berjudul ‘PARANORMAL EXPERIENCE: HANTU RUMAH SULE’ yang diposting Sabtu (19/1/2019), Sule secara terang-terangan menceritakan berbagai kejadian aneh dan mengerikan yang pernah dialami olehnya maupun para pegawai di rumahnya.

Mulai dari hantu kuntilanak hingga sosok wanita berbaju merah tanpa kepala disebut pernah menghantui mereka.

Ayah empat anak ini pun mengaku bahwa awalnya, dirinya tidak pernah percaya dengan cerita-cerita makhluk halus, apalagi saat mendengar cerita dari para pegawainya.

Sampai akhirnya, Sule sendiri yang benar-benar melihat penampakan mengerikan itu.

Wanita berbaju merah tanpa kepala yang paling sering ia lihat.

Seperti dilansir TribunnewsBogor.com, saat itu Sule sedang masak di dapur sekitar pukul 23.00 WIB, tiba-tiba ia melihat sosok wanita berbaju merah tersebut.

“Di sini ada yang lewat baju merah, saya yang lihat dan di situlah saya baru percaya kalau di sini banyak gaibnya,” tuturnya ke Raditya Dika.

Kemudian Raditya Dika pun mempertanyakan apakah sosok wanita berbaju merah tersebut terbang atau ada tubuhnya.

“Baju merah aja, nggak ada kepalanya, badan gitu kepalanya nggak ada, saya kira si Tini padahal dia masih tidur,” jelasnya yang seketika membuat Raditya Dika memegang tengkuknya karena bergidik ngeri.

Lebih lanjut, Sule pun menceritakan kisah di balik sosok wanita berbaju merah tersebut.

Berdasarkan penuturan seorang ustaz, sosok baju merah itu adalah penunggu yang ada di tengah kolam renang di rumah Sule.

via: tribunnews.com

“Jadi dulu ceritanya dia diperkosa sama lima orang, nah di situ (tengah kolam) katanya dia dibunuh, ditebas kepalanya,” cerita Sule.

“Akhirnya kata ustaz dia minta disempurnakan lagi dengan tahlilan tujuh hari tujuh malam, setelah itu tidak ada gangguan lagi,” tambahnya.

Sejak saat itulah, sosok baju merah tersebut tak lagi menampakkan sosoknya ataupun mengganggu penghuni rumah.


Like it? Share with your friends!