Terbongkar Alasan Vanessa Angel Aktif di Dunia Prostitusi, Ingin Selesaikan Utang


via: today.line.me

Palingseru.com – Ini mungkin menjadi ‘fakta’ kelam dari dunia keartisan. Ya, siapa menyangka, dunia hiburan yang selalu menjanjikan keberhasilan dapat membuat para selebriti terlena hingga tidak bisa mengontrol diri.

Itu pula yang tergambar pada Vanessa Angel.

Vanessa selama ini dikenal memiliki gaya hidup mewah. Ia kerap mengenakan barang branded dan juga rajin liburan baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Dengan gaya hidupnya tersebut, kita sebagai masyarakat awam jelas menilai ia sebagai artis berkelas dan sosialita.

Tapi secara mengejutkan, dengan terungkapnya kasus prostitusinya, fakta-fakta miris dari sisinya yang selama ini tak diketahui publik pun ikut terungkap.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan bongkar alasan Vanessa Angel yang dinilai aktif terjun di dunia prostitusi online karena ingin menyelesaikan masalah hutang piutang.

“VA mengeksplor dirinya, dia mengirim fotonya, dia menentukan harganya, dia minta kalau nggak salah 40 langsung.

Dan minta selalu dicarikan, karena dia sendiri bilang ingin menyelesaikan utang-utangnya, itu dalam komunikasi ada semua,” ungkap Irjen Pol Luki Hermawan, dilansir today.line.me.

Utang yang dimaksud berupa cicilan rumah dan juga mobil.

Kini, Vanessa sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut, dan terancam hukuman pidana maksimal 6 tahun dan denda sebesar 1 Miliar Rupiah.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb