Lagi Buang Air, Cewek ini Tiba Tiba Digigit Ular Sanca dari dalam Kloset


via: today.line.me

Palingseru.com – Berhati-hatilah saat hendak melakukan aktivitas seperti buang air kecil atau buang air besar di kamar mandi. Khususnya bagi pengguna kloset duduk. Sebab, beberapa tahun terakhir ini banyak kejadian dimana seseorang mendapatkan serangan dari hewan yang berada di dalam kloset.

Terbaru, seorang perempuan di Australia. Wanita bernama Helen Richards, 59 tahun ini diserang seekor ular sanca saat memakai toilet di rumah kerabatnya yang berada di Brisbane, Australia pada Selasa (22/1/2019).

Saat itu, seperti dilansir today.line.me, kondisi toilet sedang gelap. Dan baru beberapa detik Helen meletakkan tubuhnya di atas toilet, ia pun langsung dipatuk dan digigit oleh ular sepanjang 1,5 meter tersebut.

“Saya melompat dengan celana yang melorot dan berbalik untuk melihat apa yang tampak seperti kura-kura yang dimasukkan ke dalam mangkuk,” kata Helen.

via: today.line.me

Beruntung, Helen tidak mendapatkan luka yang begitu parah, dan ia pun telah mendapatkan penanganan medis dengan diberikan suntik tetanus dan antiseptik.

Sementara ular yang masih tetap berada di dalam kloset itu langsung ditangani oleh pawang ular bernama Jasmine Zeleny.

Zeleny mengatakan bahwa ular tersebut sebenarnya ingin keluar dari kloset namun terhalang oleh tubuh Helen sehingga ia pun melakukan perlawanan.

“Titik keluar yang biasa dipilih ular terhalang setelah Helen menduduki kloset, dan ular itu menyerang karena ketakutan,” ucapnya.

Zeleny menambahkan, ular sanca karpet yang merupakan spesies umum di sepanjang pantai timur Australia ini memang lazim ditemukan di toilet-toilet selama musim panas. Itu karena mereka ingin mencari air.

Terlebih lagi saat ini diketahui bahwa sudah dua minggu Australia dilanda cuaca panas ekstrem yang dilaporkan menjadi cuaca terpanas di negara tersebut. Beberapa satwa liar seperti kuda, kelelawar dan ikan-ikan dilaporkan banyak mati akibat tak mampu bertahan di cuaca panas ekstrem tersebut.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik