Terkenal dengan Imej Seksi, Gebby Vesta Bisa Dapat Rp15 Juta Hanya Dalam 1,5 Jam. Ini Yang Ia Lakukan, Mau Menirunya?


via: okezone.com

Palingseru.com – Di zaman seperti sekarang ini, mencari uang bukanlah perkara yang mudah. Jikalaupun ingin mendapatkannya, harus bekerja ekstra yang tentunya menguras tenaga. Tapi tidak bagi Gebby Vesta. Ia mampu mendapatkan penghasilan hingga 15 juta banyaknya hanya dalam hitungan waktu singkat.

Bukan dengan cara membuka bisnis atau menjual diri, melainkan melalui profesinya yang merupakan seorang disk jockey (DJ).

Ya, sudah bukan rahasia umum kalau profesi ini tengah naik daun dan banyak digandrungi, seiring banyaknya tempat hiburan malam.

Tapi sebelum menjadi DJ handal dan sukses, Gebby juga harus melewati masa yang panjang untuk belajar memainkan turntable. Ia bahkan menghabiskan hampir 10 tahun lamanya dan belajar di tiga kota berbeda, yakni Bandung, Bali dan Balikpapan, sebagaimana dilansir Okezone.com.

via: okezone.com

“Bulan tiga ini pas banget 10 tahun. Awalnya sih memang otodidak terus aku mendalami lagi dengan ikut kursus di tiga kota dengan guru yang berbeda, berbeda genre juga,” tuturnya.

Dan kini, usaha giatnya untuk mendalami hobinya memainkan turntable telah terbayarkan. Gebby kini banjir tawaran baik di dalam maupun luar negeri.

Hal tersebut pun berimbas pada penghasilannya.

“Pertama kali tampil banget itu aku dibayar cuma Rp 700 ribu durasinya 1,5 jam sampai 2 jam perform. Kalau sekarang Rp 15 juta untuk 1,5 juta perform. Kalau untuk di Jakarta itu, aku paling kecil Rp 8 juta net. Kalau di luar Jakarta Rp 15 juta net untuk 1,5 jam perform,” terangnya.

via: okezone.com

Namun, kariernya sebagai DJ ternyata sempat membuat orangtuanya khawatir. Seperti diketahui, dunia DJ sangat identik dengan alkohol, narkoba serta seks bebas.

“Awalnya mereka melarang dan sempat khawatir, tapi aku meyakini mereka karena aku tidak alkohol, tidak drugs dan tidak rokok. Jadi pure kerja saya, enggak aneh-aneh, akhirnya mereka setuju,” kata Gebby.


Like it? Share with your friends!