Lama Tak Pernah Terlihat, Seperti ini 10 Penampakan Pinkan Mambo Ketika Mengasuh Anaknya


via: brilio.net

Palingseru.com – Dalam dunia pekerjaan, pasti ada yang datang dan juga pergi. Begitu pun dengan dunia hiburan tanah air. Banyak artis maupun penyanyi yang telah hengkang dari dunia keartisan dengan berbagai alasan. Mulai dari redupnya eksistensi hingga ingin fokus keluarga, seperti penyanyi pop terkenal Pinkan Mambo.

Pinkan merupakan penyanyi pop yang terkenal sejak era 1990 hingga 2000-an. Namun setelah dipersunting oleh Steve Wantania dan dianugerahi empat anak, ia pun memilih untuk lebih fokus mengurus keluarga.

Dan beginilah potret kesibukan Pinkan Mambo saat mengurus keempat buah hatinya, seperti dilansir Brilio.net.

1.Liburan membawa empat anak yang bahkan masih kecil-kecil bukanlah jadi masalah bagi wanita 37 tahun ini. Anaknya anteng ya.
via: brilio.net
2.Potret ketika King Luke Wentania baru lahir nih.
via: brilio.net
3.Queen Chara mirip mamanya banget nih, udah kayak pinang dibelah dua.
via: brilio.net
4.Snorkeling bersama anak keduanya, Michele Ashley Reyza.
via: brilio.net
5.Wah, Michele ternyata juga suka mewarnai rambutnya seperti sang ibu.
via: brilio.net
6.Punya empat anak, Pinkan harus pintar-pintar membagi waktu untuk masing-masing anaknya.
via: brilio.net
7.Bareng putra sulungnya nih, Muhammad Alfa Rezel. Udah gede aja ya?
via: brilio.net
8.Nempel terus sama sang anak, bahkan saat pelayanan di gereja.
via: brilio.net
9.Merayakan Natal bersama kedua putri lucunya.
via: brilio.net
10.Nggak ibunya, nggak anaknya sama-sama cantik. Sukses terus deh buat Pinkan Mambo!
via: brilio.net

Like it? Share with your friends!