Siapa Sangka 6 Artis ini Orangtuanya Masuk Penjara Ada Yang Sampai Seumur Hidup


via: today.line.me

Palingseru.com – Artis juga manusia, yang bisa melakukan kesalahan, bahkan kesalahan terfatal sekali pun. Ya, seperti orangtua keenam selebriti berikut ini. Mereka tersandung kasus serius yang harus menghantarkan mereka pada ‘neraka dunia’.

Nah, melansir today.line.me, inilah daftar 6 selebriti yang orangtuanya tersandung kasus pidana dan harus tinggal di balik jeruji besi.

1.Al El Dul
via: today.line.me

Terbaru adalah kasus Ahmad Dhani. Musisi kondang ini tersandung kasus ujaran kebencian yang akhirnya membuat ia divonis hukuman penjara 1,5 tahun. Ayah Al, El dan Dul ini pun sudah merasakan dinginnya hidup di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, selama 3 hari, terhitung sejak 28 Januari 2019.

2.Atiqah Hasiholan
via: today.line.me

Kasus ibu Atiqah Hasiholan juga tak kalah menghebohkan publik. Bagaimana tidak, Ratna Sarumpaet membuat skenario seolah-olah dirinya menjadi korban penganiayaan. Namun faktanya, lebam di wajahnya diakibatkan efek samping operasi plastik yang ia jalani.

Akibat penyebaran kabar bohong tersebut, Ratna pun harus mendekam di penjara selama 10 tahun.

3.Velove Vexia
via: today.line.me

Ayah Velove, O.C  Kaligis yang merupakan pengacara terkenal ini juga harus mendekam di penjara akibat kasus suap Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan, Sumatera Utara.

Ayah Velove divonis hukuman pidana selama 10 tahun penjara, namun dapat keringanan sehingga hukumannya menjadi 7 tahun.

4.Aaliyah Massaid
via: today.line.me

Tak berselang lama atas kepergian mendiang ayahnya, Adjie Massaid, ibu sambungnya, Angelina Sondakh malah terseret kasus korupsi. Angelina Sondakh terbukti memakan uang wisma atlet Palembang.

Atas perbuatannya, ia pun harus merasakan hidup di Rutan Salemba, Jakarta Selatan selama 12 tahun lamanya.

5.Nadia Mulya
via: today.line.me

Presenter Insert TransTV ini  juga harus merasakan kenyataan pahit. Ayahnya, Budi Mulya, terbukti melakukan korupsi Bank Century di tahun 2014 dan sebagai balasannya, mendekam di penjara selama 15 tahun dan dikenai denda uang sebesar 1 miliar Rupiah.

6.Lidya Pratiwi
via: today.line.me

Pada tahun 2006, artis cantik Lidya Pratiwi beserta ibunya terlibat dalam kasus pembunuhan Naek Gonggom Hutagulung. Namun hukuman yang dijatuhkan padanya dengan sang ibu berbeda. Lidya yang kini telah menjadi mualaf divonis 14 tahun penjara, sementara ibunya dibui seumur hidup karena menjadi otak pembunuhan.


Like it? Share with your friends!