Setelah Viral Mie Rp 2000 Kini Muncul Lagi Mie Ayam dengan Harga Rp 1.000 di Jember. Dijual Untuk Siswa TK dan SD


via: today.line.me

Palingseru.com – Belum lama dihebohkan dengan penjual mie ayam di Sragen, Jawa Tengah, yang memasang harga Rp 2.000 per porsi, pengguna media sosial kini kembali dikejutkan dengan mie ayam dengan harga yang lebih murah, yakni Rp 1.000 untuk satu porsinya.

Kabar ini terkonfirmasi melalui unggahan akun Facebook Agus Prastyo dalam grup Info Warga Jember, Selasa (29/1/2019).

Dalam foto tersebut, terlihat seorang pria yang mengenakan baju kaos merah menjajakan dagangan murah meriahnya menggunakan sepeda. Tak lupa, di tiang kayu yang terpasang di sepedanya disematkan tulisan “Mie Ayam Rp. 1.000”.

Bukan tanpa alasan, sang penjual rela menghargai dagangannya dengan harga murah meriah karena ingin menyesuaikan uang jajan anak-anak.

Sebab, penjual mie ayam yang belakangan diketahui Sahid, warga Wuluhan, Jember, Jawa Timur ini selalu menjajakan mie ayamnya di TK dan SD.

Sementara itu, berdasarkan pengakuan beberapa netizen, mie ayam yang dijual oleh Sahid memiliki cita rasa yang nikmat dan lezat.

Mienya lumayan enak….tiap hari ktemu bapak ini…. Karna rumahnya gak jauh dari lokasi saya,” komentar Diela Ardiela, melansir today.line.me.

Aq pernah beli..porsinya sesuai harga lah,” timpal Veri Setiawan.

Bener tu di tempatku di sekolah di bungkus sm kertas minyak kecil2 1000an ayamnya sekutil trus tahu petis isi 3 kecil2 di taruk plastik.kg 1000an yg penting pas buat kantong anak sekolahan dan berkah,” sambung akun Susilowati Chila.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik