Model ini Dulu Penghasilannya Jutaan Dolar, Namun Kini Ia Harus Jadi Gelandangan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Roda berputar, seperti itulah gambaran hidup. Kadang kita berada di atas, kadang juga di bawah. Dan dengan adanya roda hidup ini, mengingatkan kita untuk tidak pernah bersombong. Karena tak selamanya yang berada di atas itu akan selalu menempati posisi tersebut.

Seperti contohnya kisah hidup seorang mantan model majalah ternama Vogue. Nastasia Urbano, itulah namanya. Dahulu, ia memiliki kehidupan yang sangat mewah dan dikelilingi teman-teman berkelas hingga para artis ternama.

Wajar saja, karena Nastasia menjadi model papan atas dengan penghasilan 1 juta dolar atau sekitar Rp 14 miliar setahun.

Dan itu belum termasuk dengan penghasilannya saat menjadi “wajah” utama parfum ikonik produksi Yves Saint Laurent, Opium.

“Saya menjadi model majalah, saya dicintai semua orang. Saya mendapatkan satu juta dollar setahun hanya untuk kerja 20 hari, selama tiga atau empat tahun,” kata wanita asal Spanyol tersebut.

“Saya makan malam dengan Jack Nicholson, di hari berikutnya dengan Andy Warhol bahkan Roman Polanski. Saya diundang ke pesta Melanie Grifith, Don Johnson serta Simon dan Garfunkel,” kenangnya.

“Saya memiliki segalanya. Saat itu saya hidup seperti seorang putri,” tambahnya.

Tapi tak disangka, masa kejayaannya itu tidak berlangsung selamanya. Nastasia jatuh miskin dan kehilangan semua yang ia punya.

Itu terjadi setelah dia bertemu dengan pria yang kemudian menjadi suami dan ayah anak-anaknya.

Pria itu mendekati dan menikahinya ternyata bukan karena cinta, melainkan harta.

“Suami saya membeli semua barang menggunakan uang saya. Hanya dua hari setelah mengenalnya, dia minta sebuah BMW dan saya yang sedang jatuh cinta menandatangani cek yang dia minta,” cerita dia.

Kini, Nastasia yang dahulunya terbiasa hidup mewah pun terpaksa menjadi gelandangan dan tidur di emperan bank di Barcelona.

Hal ini jelas saja menyiksa dan membuatnya depresi.

“Saya bosan meminta uang. Orang di sekitar saya sudah banyak yang pergi dan saya tak terkejut.

Saya ingin kembali menjadi manusia yang bisa mereka banggakan,” ucapnya, demikian melansir TribunPekanbaru.com.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik