Pria Yang Rusak Motor Saat Ditilang Jadi Viral, Ternyata Motor Yang Dirusak Punya Pacarnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Fakta mengejutkan kini datang dari insiden seorang pemuda yang merusak kendaraannya saat ditilang polisi.

Sejak Kamis lalu, para pengguna media sosial dihebohkan dengan video seorang pemuda berbaju kaos putih yang membanting, menendang dan merusak sepeda motor merk Honda Scoopy warna merah.

Hal tersebut merupakan buah kekesalannya pada anggota kepolisian yang menilangnya pada Kamis pagi, saat melintas kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Padahal, pemuda berinisial AS itu sudah jelas-jelas melakukan kesalahan.

Mengutip TribunJateng.com, Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengungkapkan, pengendara tersebut melawan arah di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, dari arah Santa Ursula menuju Intemark.

Selain melawan arah, AS dan wanita belakang diboncengnya yang diduga kekasihnya tidak memakai helm serta tidak membawa surat kelengkapan kendaraan.

Oleh karenanya, AKP Lalu Hedwin bersama anggota lainnya berusaha menghentikan AS dan memberikannya hadiah berupa surat tilang.

“Awalnya, pelanggar tidak mau ditilang dengan segala macam alasannya dan sempat marah,” terang AKP Lalu Hedwin.

Beberapa saat setelah itulah, AS lalu merusak kendaraannya secara brutal.

Meski demikian, polisi tetap memberi surat tilang.

Di samping itu, kekasih AS menangis histeris saat melihat aksi sang pacar. Ia berusaha menghentikan namun gagal, bahkan hampir tertimpa sepeda motor.

“Udah dong, jangan dirusak,” demikian ucap kekasih AS di dalam rekaman.

Si cewek nekat menghentikan aksi brutal pacarnya karena ternyata sepeda motor yang dirusak itu adalah miliknya.

“Motornya bukan motor dia, tapi motor ceweknya,” kata salah seorang anggota kepolisian.

Tidak diketahui pasti bagaimana kejadian selanjutnya setelah pria itu menghancurkan sepeda motor tersebut, apakah orangtua wanita menuntut meminta ganti rugi atau lain sebagainya.

More From: Berita Menarik