Ampun dah! Pasutri ini Malah Ajak Threesome Anaknya. Polisi Akan Lakukan Pemeriksaan Kejiwaan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Edan! Pasangan suami istri di Pancoran, Jakarta Selatan melibatkan anak gadis mereka yang masih berusia 15 tahun untuk ikut serta dalam praktik seks gila mereka.

Ya, Rahmat (43) dan Mira (39) mengajak sang putri untuk melakukan aktivitas seksual bersama-sama atau yang lebih dikenal dengan istilah threesome.

Peristiwa menjijikan itu pun dimulai pada pertengahan Desember 2018 di kediaman mereka di Jalan Tan Malaka, Rajawati, Pancoran.

Saat itu, korban, KN, sedang berada di dalam kamar mandi. Di saat bersamaan, Rahmat yang merupakan ayah tirinya mengetuk pintu sambil memanggilnya. KN sontak terkejut dan ketakutan. Ia pun enggan mengindahkan permintaan Rahmat.

Tapi ternyata Rahmat berusaha mendobrak pintu, dan begitu pintu berhasil terbuka, ia langsung mendekap KN seperti orang kesetanan.

Ia langsung membuka seluruh bajunya dan kemudian merudupaksa KN dari belakang.

KN sempat berteriak, berharap sang ibu datang dan menolongnya. Tapi apa yang terjadi justru di luar dugaan. Saat sang ibu datang, bukannya berusaha menolong, ia justru meminta putri kandungnya itu untuk tenang dan menikmati aktivitas seks tersebut.

Tak kalah mengejutkan, di saat bersamaan, sang ibu melepaskan semua pakaiannya dan kemudian bersetubuh dengan suaminya di depan mata KN.

Usai kejadian itu, Mira dan Rahmat mengancam agar KN tak mengadukan hal tersebut kepada siapa pun dan menjanjikannya sebuah hanpdhone baru serta uang sebesar Rp 200 ribu.

KN pun mengira jika itu adalah akhir dari mimpi buruknya, tapi ternyata tidak. Di suatu siang di penghujung Desember, KN kembali mendapatkan perbuatan menjijikan dari ayah tirinya.

KN yang saat itu berada di depan rumah bersama adiknya tiba-tiba dipanggil ibunya masuk ke dalam kamar. Di kamar itu, ayah tirinya sudah menunggu dalam keadaan tanpa busana. Dan seketika itu pula, Rahmat meraih KN dan melepas semua baju yang dikenakannya lalu memperkosanya untuk kedua kalinya.

Mental dan psikologis KN benar-benar terguncang. Ia juga mengalami trauma berat dan menderita. Karena tak tahan akan hal tersebut, ia akhirnya memutuskan untuk mengadukan kejadian itu kepada ayah kandungnya, SI (43) yang sudah 8 tahun bercerai dari ibunya.

SI murka mendengar aduan putrinya dan langsung melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Mengenai kejadian tersebut, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Andi Sinjaya mengaku belum mendapatkan keterangan yang jelas terkait motif pasutri tersebut. Dan pihaknya pun akan memeriksa kejiwaan dua pelaku.

“Ini perbuatan yang bejat dilakukan oleh orangtua kepada anaknya yang masih di bawah umur. Motifnya akan kami dalami lagi, termasuk menghadirkan psikolog untuk memeriksa kejiwaan dua pelaku,” ungkapnya.

Kedua tersangka pun akan diancam Pasal 76d junto 81 Undang-Undang RI No 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan atas UU RI No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara, demikian mengutip Warta Kota, Jumat (8/2/2019).

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik