Pria Yang Ngamuk dan Merusak Motor Pacarnya Karena Gak Mau Ditilang Polisi Kini Jadi Tersangka


via: brilio.net

Palingseru.com – Menyesal, mungkin itulah yang hanya bisa dilakukan pria perusak motor, Adi Saputra.

Bagaimana tidak, akibat aksi tak terpujinya, ia tidak hanya harus merelakan sepeda motornya yang rusak parah, namun juga harus menghabiskan masa mudanya di penjara.

Ya, Adi kini telah diamankan pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka.

“Iya, sudah diamankan. Sekarang dalam pemeriksaan polisi di Polres,” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan di Mapolsek Ciputat, melansir Brilio.net.

“Adi Saputra telah kami tetapkan sebagai tersangka, tadi malam kami amankan di rumah kontrakannya di Rawa Mekar, Serpong,” tambahnya.

Ferdy menerangkan, Adi diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka bukan hanya karena pelanggaran lalu lintas. Namun juga ada hal lain yang baru terkuak.

Dari hasil penelusuran, sepeda motor yang dirusak oleh Adi ternyata merupakan milik Nur Ikhsan. Nur Iksan sebelumnya menggadaikan sepeda motornya kepada seseorang berinisial D. Selanjutnya D menjual motor gadaian tersebut kepada Adi dengan nominal Rp 3 juta melalui Facebook.

Atas hal itu, Adi pun dijerat pasal berlapis, yakni Pasal 263 tentang Pemalsuan Dokumen, Pasal 372 tentang Penggelapan, Pasal 378 tentang Penipuan karena sepeda motor didapat dengan cara tidak benar.

Kemudian Pasal 480 tentang Penadah barang hasil dari kejahatan.

“Pasal 233 KUHP karena tersangka merusak barang yang digunakan untuk pembuktian sesuatu di depan petugas umum.”

“Pasal 406 KUHPidana tentang Perusakan sepeda motor. Yang pasti Nur Ikhsan keberatan karena sepeda motornya dirusak,” ungkap Kapolres.

More From: Berita Menarik