Pria ini Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Dalam Kamar Kostnya, Tinggalkan Surat Wasiat Tentang Rentenir Online


via: today.line.me

Palingseru.com – Pada Senin, 11 Februari 2019 lalu warga Jalan Mampang Prapatan, Tegal Parang, Jakarta Selatan dihebohkan dengan kasus bunuh diri yang dilakukan seorang pria bernama Zulfandi (35).

Zulfandi mengakhiri hidupnya di dalam sebuah kamar indekos milik temannya.

Tidak diketahui pasti dengan cara apa Zulfandi mengakhiri hidupnya. Namun, petugas kepolisian menemukan sepucuk surat yang diduga ditulis tangan oleh korban.

Surat itu sendiri berisikan permintaan maaf korban dan peringatan akan bahayanya pinjaman online yang menurutnya seperti membuat jebakan setan.

“Wahai para rentenir online kita bertemu nanti di alam sana. Jangan pernah ada yang bayar utang online saya, karena hanya saya yang terlibat tidak ada orang lain terlibat kecuali saya,” demikian isi surat Zulfandi, dikutip today.line.me.

Kepala Unit Resor Kriminal (Kanit Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Mampang Prapatan Iptu Anton Priharton menambahkan, bahwa keluarga korban telah datang dari Bogor untuk mengambil jenazah korban untuk dimakamkan di sana.

Pihak keluarga korban juga meminta pihak kepolisian untuk tidak melakukan autopsi terhadap jenazah.

“Telah membuat pernyataan tidak berkenan diautopsi, karena ini hasil cek dari identifikasi juga murni bunuh diri tidak ada tanda-tanda kekerasan,” kata Iptu Anton.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik