Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan dari Muridnya, 3 Guru ini Akhirnya Mendapatkan Berkah yang Tak Terduga


Palingseru.com – Mungkin kamu sudah tidak asing dengan pernyataan,”setiap kejadian pasti ada hikmahnya”.

Pernyataan itu menerangkan bahwa pasti akan ada keindahan di balik masalah.

Hal ini pun dibuktikan oleh ketiga guru yang namanya sempat viral di media sosial.

Sebelumnya, ketiga guru ini mendapat perlakuan tak pantas dari murid-muridnya. Namun mereka menghadapinya dengan begitu sabar, tanpa melakukan perlawanan apa pun.

Tapi siapa sangka, kesabaran mereka menghasilkan buah manis. Mereka mendapatkan hadiah tak terduga dari beberapa pihak yang simpati terhadap mereka.

Melansir Brilio.net, inilah buah kesabaran yang didapati oleh tiga guru dari kejadian buruk yang menimpa mereka.

1.Nur Khalim
via: brilio.net

Terbaru, Nur Khalim namanya kini jadi perbincangan khalayak media sosial karena video yang tersebar. Dalam video itu, Nur Khalim ditantang oleh muridnya bahkan kepalanya ditoyor oleh sang murid, hanya karena ia berusaha menegur sang murid yang tengah merokok di dalam kelas.

Tapi secara mengejutkan, buah kesabarannya dalam menghadapi anak muridnya itu kini berujung manis. Ia mendapatkan hadiah spesial berupa umrah gratis, serta bantuan berbentuk uang dan pakaian yang datang dari pengacara kondang Hotman Paris.

2.Joko Susilo
via: brilio.net

Insiden Joko Susilo yang merupakan guru di SMK Kendal, Jawa Tengah menjadi korban perundungan oleh muridnya menuai simpati dari banyak pihak. Termasuk dari kalangan selebriti. Salah seorang selebriti Robby Purba bahkan langsung menyambangi Joko Susilo untuk memberikan hadiah seperti pakaian dan sepatu.

3.Rosmiati
via: brilio.net

Sama seperti Nur Khalim, Rosmiati juga mendapatkan hadiah umrah yang diberikan oleh politisi muda Dedi Mulyadi.

Rosmiati sendiri guru di SDN 61 Balleangi, Bandung yang pernah mendapatkan perlakuan kasar dari salah satu wali murid pada 2013 silam. Ia ditampar oleh wali muridnya. Walau mendapat kekerasan seperti itu, Rosmiati tidak melakukan perlawanan sedikit pun.

Hal itulah yang membuat Dedi Mulyadi memberikan hadiah manis kepadanya. Rosmiati pun tak bisa membendung air mata bahagia saat diundang ke acara Tabligh Akbar yang berlangsung di gedung kesenian Sabilulungan.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik