Unik, Kuda Poni Ini Naik Kereta Bawah Tanah


kuda poni naik kereta

kuda poni naik keretaSeekor kuda poni di Jerman  menaiki kereta bawah tanah membuat heboh para penumpang kereta bawah tanah.

Seorang wanita dengan sengaja memasukan dan membawa kuda poni miliknya kedalam sebuah kereta bawah tanah di Jerman para penumpang yang mengetahui ada kuda poni lucu naik kerta menjadi heboh sebab kejadian kuda poni naik kereta belum penah terjadi di Jerman.

Para penumpang yang gak mau melewatkan kejadian unik ini sepertinya memanfaatkan momen ini dengan mengambil foto dan video.

“Saya kira ini akan menjadi perjalanan yang biasa saja. Namun seorang perempuan tiba-tiba membawa kuda poni ke dalam kereta. Semua orang di kereta tersebut terkejut melihat kuda poni itu,” ujar seorang penumpang kereta Jarko Riihimaki, seperti dikutip Daily Mail, Senin (17/12/2012).

Jika para penumpang kagum dengan kejadian ini sepertinya petugas kereta merasa tergangu dengan adanya kuda poni yang menaiki kereta menurut petugas walaupun kuda poni ini dikat dan tidak bergerak namun bisa saja kuda poni yang ada didalam kereta melukai para penumpang kereta.

“Keberadaan hewan itu di dalam kereta bisa menjadi sangat berbahaya, bagaimana jika hewan itu mencoba kabur dan melukai penumpang,” ucap juru bicara perusahaan kereta Berlin Burkhard Ahlert.

Karena merasa terganggu petugas kereta kemudian melaporkan kejadian ini kepolisi sebab wanita yang membawa kuda dalam kereta sudah melangar aturan perusahan kereta bawah tanah.

“Tindakan perempuan itu jelas-jelas merupakan pelanggaran terhadap peraturan perusahaan kami,” sebut Ahlert.

Tidak hanya bikin heboh penumpang kereta video kuda poni naik kereta ini yang diungah oleh pengguna youtube ternyata mnjadi banyak tontonan orang di Youtube setidaknya videonya sudah dilihat sebanyak 250 ribu kali sejak diunggah pada Kamis (13/12/2012) lalu.

baca juga: Suka Makan Pasir Perut Kuda Poni Ini Jadi Besar

Unik, Kuda Poni Ini Suka Makan Mie Instan


Like it? Share with your friends!