Gara Gara Lagi Ngomongin Janda Cantik, Imam dan Jemaah Pria Diserbu Istri di Masjid


via: today.line.me

Palingseru.com – Peristiwa ini terjadi di Negeri Jiran Malaysia.

Ya, entah bagaimana, imam dan tiga orang jemaah masjid yang seharusnya hanya membicarakan persoalan seputar agama justru melenceng dan membahas seorang janda cantik.

Obrolan itu sendiri diketahui karena sang imam lupa mematikan mikrofon masjid usai melaksanakan shalat Magrib. Sehingga semua pembicaraan mereka terdengar oleh seisi kampung, termasuk istri-istri mereka.

Alhasil, para istri yang berang langsung mendatangi suami mereka yang masih tetap asyik membahas seorang janda.

“Para jamaah di masjid serta imam di masjid itu tengah berbincang siapa yang lebih layak mendapatkan janda cantik yang baru pindah di komplek perumahan. Namun karena mikrofon lupa dimatikan, seisi kampung pun tahu,” ungkap warganet bernama Suppi, dilansir dari today.line.me.

Suppi menambahkan, mikrofon masjid baru dimatikan usai para istri datang. Namun sebelum itu, sempat terdengar suara teriakan terlebih dahulu yang diduga berasal dari salah satu istri mereka.

Sementara itu, warganet lain yang mengaku berada di lokasi saat kejadian memberi kesaksian cukup mengejutkan. Di mana salah seorang ibu yang datang menyusul suaminya ke masjid melampiaskan amarahnya dengan melempar helm.

“Aku tadi di sana. Bunyi klakson mobil bukan main bisingnya dari luar masjid. Pasti istri imam dan jamaah yang datang,” komentarnya.

“Sepertinya mala mini banyak pakcik yang harus tidur di luar,” timpalnya.

More From: Berita Menarik