Pria ini Ceritakan Perjalanannya dari Semarang ke Bogor Selepas Maghrib, Melihat Kuntilanak Lagi Nyebrang


via: suara.com

Palingseru.com – Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak kisah mistisnya. Ya, hampir seluruh wilayah Indonesia terdapat lokasi ‘angker’, yang rawan akan munculnya penampakan hingga kejadian yang merenggut nyawa.

Nah, baru-baru ini, salah seorang pengguna Facebook dengan nama akun Hari Kridanto membagikan pengalaman mengerikannya saat melintasi jalan tol pada malam hari.

Melansir Suara.com, kisahnya bermula ketika ia mendapat acara mendadak di Bogor. Hari yang berdomisili di Semarang, Jawa Tengah langsung memutuskan untuk pergi di saat itu juga. Hari berangkat bersama temannya dengan menggunakan mobil selepas maghrib.

Awalnya, perjalanan daratnya berlangsung aman dan lancar saja, sampai kemudian mereka tiba di ruas jalan tol menuju arah Cikampek.

Ruas jalan tol itu sendiri masih terbilang baru, sehingga kondisinya saat itu pun terbilang cukup sepi. Hanya ada beberapa kendaraan saja yang melintas.

Terlebih lagi Hari melewati ruas jalan tol itu pada pukul setengah dua pagi.

Dan ketika ia melewati sebuah jembatan penyebarangan, di sinilah kejadian yang tak pernah ia inginkan terjadi.

Tiba-tiba saja sosok wanita berbaju putih dengan rambut panjang menyeberang jalan. Hal ini sontak membuat Hari kaget, dan ia pun langsung banting setir ke kiri.

Tidak hanya Hari sendiri, rekannya pun mengaku melihat dengan jelas sosok wanita, yang katanya wajahnya dalam kondisi mengenaskan.

Mereka akhirnya memutuskan untuk beristirahat di rest area mobil sambil menunggu waktu subuh, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Hari pun mengaku, semenjak kejadian itu, ia kapok melewati jalan tol pada malam hari.


Like it? Share with your friends!