Atta Halilintar Berani Bayar Rp1 M Jika Ada Orang Yang Bisa Buktikan Subscribernya Hasil Beli


via: tribunnews.com/Atta Halilintar pegang Diamon Award

Palingseru.com – Perasaan bahagia yang luar biasa kini dirasakan betul oleh Atta Halilintar. Betapa tidak, subscriber di YouTube channelnya kini sudah mencapai 11 juta, angka yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Dengan peraihan jumlah pengikut terbanyak, Atta pun mendapat Diamon Award, penghargaan di mana yang hanya selalu didapatkan para YouTuber luar negeri.

Ya, hal tersebut tentu menjadi kebanggaan tersendiri baginya. Terlebih, ia menjadi kreator independen pertama di Indonesia dan di Asia Tenggara yang berhasil meraih penghargaan tersebut.

Alih-alih memberi dukungan ataupun ucapan selamat atas peraihan Diamon Award, para netizen justru menghujani anak sulung dari kesebelasan Gen Halilintar ini dengan komentar tak sedap. Mereka menuding kalau Atta membeli subscriber atau pengikut, layaknya di akun Instagram.

Mengenai tudingan itu, Atta pun langsung memberi penjelasan rinci terkait jual-beli pengikut di YouTube, yang menurutnya sangatlah susah dan mahal.

“Kalau instagram aku tahu, banyak orang jual. Tapi kalau YouTube aku pernah lihat ada yang jual ya, pernah. 100 subscriber itu harganya 1 juta dijual. Karena dia nge-hide sendiri dan YouTube benar-benar clearance. Jadi, kalau misalkan ada akun yang nggak aktif dipotong. Aku pernah kena sehari pemotongan 120 subscriber,” jelas Atta, dilansir dari today.line.me.

Untuk itu, Atta meyakini bahwa jumlah subscriber di channel YouTube-nya murni, bukan dari hasil beli. Atta bahkan membuat tantangan dengan hadiah Rp 1 miliar, kepada orang yang bisa menjual subscriber.

“Aku berani kalau ada orang bisa jual 10 juta subscriber aku bayar 1 M, aku berani. Kalau ada yang jual 10 juta subscriber, karena aku yakin itu nggak ada. Susah!,” tandas Atta.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb