Miris! Bocah SD Yatim Piatu ini Diperkosa hingga Hamil 5 Bulan


via: okezone.com

Palingseru.com – Hancur sudah masa depan M, bocah yang masih duduk di kelas VI SD di Kaliwungu, Susukan, Kabupaten Semarang ini.

Di usianya yang masih sangat belia, yakni 13 tahun, ia sudah harus menjadi seorang ibu, akibat dari hasil kekerasan seksual yang pelakunya masih dalam penyelidikan dan didalami pihak kepolisian saat ini.

Sebelumnya, M telah ditinggal oleh kedua orangtuanya yang meninggal beberapa tahun lalu. Setelah kepergian kedua orangtuanya, M kemudian diasuh oleh JS yang merupakan teman akrab mendiang ayahnya.

Tapi pada Kamis (14/2/2019) lalu, JS tiba-tiba mengantar M pulang ke rumah neneknya di Sukoharjo.

Sang nenek yang kala itu melihat cucunya langsung menyimpan rasa curiga. Pasalnya M mengalami perubahan fisik, terutama di bagian perut yang tampak membesar.

Akhirnya sang nenek pun memutuskan untuk membawa M ke bidan desa setempat. Dan hasilnya, M positif hamil bahkan usia kandungannya sudah memasuki lima bulan.

“Saya kaget karena sifat M pendiam dan lugu. Keponakan saya juga langsung syok. Dia diam saja jika ditanya siapa yang menghamili,” ungkap sang nenek, melansir Okezone.com.

Kasus kekerasan seksual yang dialami M sontak menyita perhatian Pemerintah Kabupaten Sukoharjo.

Camat Grogol Bagas Windaryatno dan sejumlah staf pemerintah kecamatan bahkan telah mendatangi rumah nenek M kemarin, untuk melakukan pendampingan terhadap M.

“Negara dan pemerintah harus hadir saat ada kasus seperti ini. Saya segera berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan pendampingan psikis maupun kesehatan,” tuturnya.

More From: Berita Menarik