Rossa Meldianti Menangis saat Ditetapkan jadi Tersangka atas Kasusnya dengan Dewi Pessik


via: today.line.me

Palingseru.com – Kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dewi Perssik terhadap keponakannya, Rossa Meldianti beberapa waktu lalu kini telah menemukan hasil akhir.

Hasilnya, Rossa Meldianti atau yang akrab disapa Meldi resmi menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Meldi dan Depe terlibat perseteruan yang cukup memanas. Puncaknya saat sang keponakan menyebut bahwa beberapa bagian sensitif Depe tidak asli.

Awalnya Depe tidak ingin memenjarakan keponakannya sendiri karena masih memiliki rasa iba.

Tapi ironisnya, Meldi justru semakin menjadi. Ia kerap mengunggah Insta Story dengan kalimat-kalimat yang memojokkan Depe.

“Aku punya orang tua, aku gak pengen aib keluarga aku ketahuan semua orang. Tapi mereka begini terus didukung dengan manajemen. Jalan satu-satunya ya dilaporkan ke polisi,” tutur istri Angga Wijaya tersebut, dilansir today.line.me.

Depe pun akhirnya menggaet pengacara kondang Hotman Paris untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Kini, kemenangan pun berpihak padanya. Meldi sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Mengetahui hal tersebut, Meldi pun tak dapat lagi menahan isak tangisnya. Dengan air mata yang bercucuran, Meldi mengungkapkan bahwa ia tidak pernah membenci sang tante sedikit pun dan ingin segera berdamai.

“Jujur dalam hati yang paling dalam sekali, mau aunty bilang seperti apapun sama Meldi, enggak ada rasa benci dalam hati ini,” ucapnya dalam tayangan Silet RCTI, Rabu (20/2).

Tapi pernyataan itu sudah tak lagi berguna. Ya, ibarat kata nasi telah menjadi bubur. Meldi kini hanya bisa pasrah menerima status hukum yang menjeratnya.

More From: Seleb