Tinggal Sendirian di Rumahnya Yang Sudah Reot, Nenek Tua Ini Pilih Tidur Untuk Lupakan Rasa Lapar


via: grid.id

Palingseru.com – “Kalau saya lapar, saya tidur supaya tidak kelaparan,” begitu ucap Nenek Batia, seorang nenek berusia 76 tahun yang tinggal sebatang kara di sebuah rumah reot di Desa Panyangkalang, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, dikutip Grid.id.

Betapa sedihnya kondisi sang nenek.

Ketika orang-orang usia sebayanya menghabiskan waktu bersama anak dan cucunya, Nenek Batia malah menjalani masa tuanya hanya seorang diri.

Kesedihannya tak berhenti sampai di situ saja.

Nenek Batia yang sudah tidak kuat lagi untuk mencari rezeki acapkali merasakan lapar.

Ia pun hanya bisa terbaring lemah di sebuah kasur bersama tumpukan kain dan kardus.

Kondisi memilukan dari sang nenek akhirnya menuai perhatian dari sejumlah pihak, termasuk diantaranya pemilik akun @makassar_iinfo, yang membagikan kisah hidup serta potretnya ke media sosial dengan harapan Nenek Batia segera dapat bantuan dari orang-orang berhati mulia.

Sejak diunggah hari Selasa (19/2/2019) lalu hingga hari Senin ini, postingan tersebut sudah disukai lebih dari 16 ribu pengguna dan mendapat ratusan komentar beragam.

Banyak netizen yang mendoakan agar bantuan segera mengalir ke sang nenek. Tak sedikit pula netizen yang menandai akun resmi pemerintah dengan harapan kisah hidup Nenek Batia dilirik dan memberi bantuan.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik