Ribut Soal Pernikahannya Bella Luna Menolak Jika Mahar Rp 2 Miliar yang Ia Dapatkan Diminta Kembali


via: today.line.me

Palingseru.com – Kemewahan mahar yang diterima Bella Luna di pernikahannya dengan pengusaha yang akrab disapa Nana beberapa waktu lalu kini malah menimbulkan masalah.

Istri pertama Nana, Theresia Shirley Chandrawati, yang tak tahu adanya pernikahan tersebut telah menuntut Bella untuk mengembalikan mahar berupa rumah senilai Rp 2 miliar tersebut.

Pasalnya, rumah itu, diklaim Shirley sebagai milik dan hak anak-anaknya.

“Waktu itu, Pak Eko (Nana) bilang ke saya kalau dia mau pinjam uang. Jadi dana itu sebenarnya adalah tabungan anak-anak. Waktu itu bilangnya mau digunakan untuk modal (usaha),” terang Shirley, dikutip today.line.me.

Shirley yang merasa dirugikan dan telah ditipu pria yang masih jadi suaminya itu lantas membawa kasus tersebut ke ranah hukum, dengan menggandeng pengacara ternama Razman Nasution.

via: today.line.me

Shirley melaporkan Bella Luna ke pihak berwajib. Adapun pasal yang disangkakan, yaitu Pasal 279 dan 280 KUHP.

Mengenai laporan dan permasalahan mahar, Bella Luna yang sebelumnya bungkam akhirnya buka suara.

Hal itu terjadi setelah salah seorang netizen melontarkan komentar kepadanya, yang menyinggung soal mahar dan berbagai fasilitas yang diberikan kepadanya.

“Bagaimana rasanya Mbak baru menikah 2 hari langsung diceraikan dan mahar diminta lagi? Sabar ya say, itu takdir pelakor,” ucap netizen tersebut.

Oleh Bella Luna, komentar yang tak mengenakan itu langsung dijawab, “Kata siapa aku diceraikan? Dan enggak usah mimpi harta-harta diminta (kembali). Saya bisa tuntut balik, kalau meributkan masalah mahar.”

via: today.line.me

Like it? Share with your friends!