Ayah Ini Merasa Bangga Karena Bisa Antar Putrinya Wisuda Naik Becak Barang


via: today.line.me

Palingseru.com – Ketika para calon sarjana muda berlomba-lomba menaiki kendaraan mewah untuk mengantar mereka ke lokasi berlangsungnya acara wisuda, maka tidak halnya dengan mahasiswi yang satu ini.

Dia diantar oleh ayahnya hanya dengan menggunakan becak motor barang.

Ya, tanpa rasa malu dan dengan bangganya, mahasiswi yang tak disebutkan namanya itu duduk di samping sang ayah yang tengah mengendarai sepeda motor, dengan mengenakan baju toga kebanggannya.

Banyak pihak yang dibuat salut dengan mahasiswi tersebut. Termasuk diantaranya akun Facebook Zikra Yanti, yang langsung mengunggah fotonya pada Sabtu (2/3/2019) tadi.

Tak lupa, si pemilik akun menyematkan caption menohok, yang seolah ingin menunjukkan bahwa kendaraan dan dandanan glamor bukanlah dari ‘inti’ wisuda.

“Gadis yang tampil apa adanya, tidak mau menipu dari penampilan. Tampil apa adanya lebih terhormat daripada memperlihatkan gaya glamor yang penuh kamuflase. Mengakui balaku tuboh, pajoh beulaku atra,” demikian tulis Zikra Yanti, dilansir today.line.me.

Pujian demi pujian pun langsung memenuhi kolom komentar postingan tersebut. Mereka merasa takjub dengan mahasiswi itu karena tetap bangga kepada sang ayah yang mengantar wisuda dengan mengayuh becak barang.

Alhamdulilah naq.. bangganya ayahmu tanpa rasa malu engkau tunjukkan pada dunia,” komentar Nuri Aini Masri.

More From: Berita Menarik