Andi Arief Kini Dipenjara Karena Kasus Narkoba, Padahal Dulu Pernah Mau Penjarakan Gibran Rakabuming. Seperti ini Respon Sang Anak Presiden


via: today.line.me

Palingseru.com – Bak boomerang, keinginan Andi Arief untuk memenjarakan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini malah berbalik ke dirinya sendiri.

Mengutip today.line.me, pria yang tercatat sebagai Wasekjen partai Demokrat ini dilaporkan ditangkap oleh pihak kepolisian di sebuah hotel di Slipi, Jakarta Barat, akibat kepemilikan narkotika jenis sabu.

Seperti diketahui sebelumnya, melalui cuitannya di Twitter, Andi Arief pernah mengancam akan melaporkan Gibran. Itu karena suami Selvi Ananda ini me-retweet pernyataan TNI AU yang sedang menyinggung Andi Arief.

via: today.line.me

Namun kenyataannya, hingga saat ini Andi Arief tak juga melakukan laporan tersebut. Malah, dirinya yang harus mendekam di balik jeruji besi.

Seolah tak ingin menyia-nyiakan momen tersebut, Gibran pun langsung mengomentari kasus yang menimpa Andi Arief.

Bukan berupa tulisan panjang, dalam cuitannya Gibran hanya memberikan respon dengan tertawaan ala Indonesia, “wkwkwk”.

via: today.line.me

Tak cukup sampai di situ, Gibran pun kembali menyindir kasus Andi Arief. Uniknya, kali ini ia sembari mempromosikan dagangannya yang diberi nama Markobar (Martabak Kota Barat) yang sudah ia rintis sejak 2015 silam.

“Markobar ya, bukan narkoba. Walau sama-sama bikin ketagihan tapi Markobar aman dikonsumsi. Kalau narkoba auto ditangkap polisi,” cuitnya.

via: today.line.me

Like it? Share with your friends!