Syahrini: Saya Suka Sama yang Besar


via: today.line.me

Palingseru.com – Akhirnya, pasangan pengantin baru yang tengah santer diperbincangkan, yakni Syahrini dan Reino Barack membagi kebahagiaan mereka dalam jumpa pers, Minggu 10 Maret 2019 di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Semua hal tentang pernikahannya mereka bahas, diantaranya upacara adat dan resepsi khusus keluarga dan sahabat dengan menggunakan adat Sunda.

Ya, meski keduanya menggelar akad nikah di Tokyo, Jepang, namun pihak keluarga Syahrini tetap memberikan upacara pernikahan itu dengan sentuhan adat Sunda.

“Setelah (akad nikah) itu, balik ke hotel adakan acara prosesi ala Sunda. Saya kurang mengerti dan ikuti aja gimana jalannya. Sesuai proses tradisinya,” jelas Reino Barack, yang didampingi istrinya Syahrini, melansir today.line.me.

Sebagai orang yang cukup tabu terhadap prosesi adat, Reino pun mengaku sangat excited.

“Lumayan seru, ada lempar koin berbagi rezeki, suap-suapan, bakakak ayam, istri saya dapat yang lebih besar,” ungkap pria keturunan Jepang tersebut.

Pernyataan tersebut kemudian dilanjutkan oleh Syahrini. Namun ada kalimat yang membuat gagal paham bahkan membuat kita mikir keras.

“Saya suka sama yang besar,” tutur Syahrini.

“Rezeki besar, hati seluas samudra, nominal juga suka yang besar,” Syahrini melanjutkan.

More From: Seleb