Bocah 12 Tahun ini Harus Mengurus Ayahnya yang Sakit Tumor Sendirian, Setelah Ditinggal Ibunya


via: today.line.me

Palingseru.com – Banyak orang bilang, masa kecil adalah masa paling menyenangkan. Karena di masa ini kita hanya tahu bermain, makan dan tidur. Tanpa memiliki beban dan masalah tersendiri. Tapi ternyata tidak semua anak kecil dapat merasakan momen manis tersebut.

Banyak diantara mereka yang di usia kecil sudah harus banting tulang demi bertahan hidup. Bahkan baru-baru ini, seorang bocah berusia 12 tahun harus mengurus sang ayah sendirian, yang tengah terbaring di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung karena menderita tumor otak, melansir today.line.me.

Ya, bocah bernama Yuda itu diketahui mengurus sang ayah seorang diri karena tak memiliki keluarga yang berada di sampingnya.

Sang ibu, diakui olehnya, telah pergi lama meninggalkan dia dan sang ayah.

Beban yang harus dipikul Yuda pun tak berhenti sampai di situ. Dia juga harus merawat adiknya yang masih berusia 2,5 tahun.

Dalam video yang diunggah akun @makassar_iinfo, tampak Yuda menangis tiada henti karena tak tega melihat ayahnya terbaring di rumah sakit. Selain itu, tangisnya pecah juga karena ia merasa lapar.

Yuda menceritakan bahwa dirinya tidak makan sejak pukul 05.00 pagi.

“Tidak terbayangkan, anak usia 12 tahun kelas 6 SD mengurus ayahnya seorang diri di rumah sakit. Anak ini menceritakan bahwa, ia ditinggalkan oleh ibunya tak tahu ke mana, bahkan anak ini masih mempunyai adik umur 2,5 tahun,” tulis @makassar_iinfo.

More From: Berita Menarik