2 Maling Helem ini Ketangkap Warga Dihukum Disuruh Menginap di Kamar Mayat


Palingseru.com – Tindakan kriminalitas seperti mencuri memang harus diberantas habis. Karena selain bersifat merugikan, juga membahayakan nyawa para korbannya lantaran di beberapa kesempatan para pelaku melakukan perlawanan kepada korban yang memerjuangkan haknya, hingga akhirnya terjadi pertumpahan darah.

Oleh karenanya, warga kerap memberi hukuman dengan cara yang brutal. Mulai dari keroyokan, hingga yang terparah membakar pelaku.

Tapi baru-baru ini, seorang pria memberikan hukuman yang halus, bukan dengan cara kekerasan. Namun dipastikan akan memberikan efek jera pada para pelaku.

Yaitu, dengan cara menempatkannya di kamar mayat selama semalaman.

Hal ini terkonfirmasi melalui unggahan akun Tiafana Tiara. Dalam unggahan videonya, Tiafana menyebutkan bahwa ada dua pemuda pencuri helm yang dihukum menginap di kamar jenazah.

Naas 2 pemuda mencuri helm, dihukum nginep di kamar jenasah, tidak disebutkan tempat kejadian,” tulisnya.

Unggahan videonya sontak menarik perhatian para warganet. Banyak yang setuju dengan penerapan hukuman tersebut, seperti komentar yang datang dari akun Febby Mainah.

Mending kek gitu biar kapok, end takut, dari pada dibakar atau dipukulin main hakim sendiri,” tuturnya.

Seiring mencuatnya video tersebut, lokasi rumah sakit tersebut pun akhirnya terungkap. Yakni di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Kepala Satuan Pengamanan RSUD Raden Mattaher Jambi, Sujarwo bahkan membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kejadiannya pada malam minggu kemarin (Sabtu malam), tapi anggota saya lagi tidak masuk hari ini. Ia off,” terangnya, dilansir today.line.me.

More From: Berita Menarik