Kakek Kakek ini Secara Berani Menghadang Maling Motor dengan Kayu. Aksi Si Kakek Jadi Ramai di Medsos


via: hai.grid.id

Palingseru.com – Nenek dan kakek adalah sosok yang dianggap sebagai makhluk lemah oleh kebanyakan orang. Mengingat tenaga telah berkurang serta fisik yang menurun. Tapi penilaian seperti itu sama sekali tidak berlaku bagi seorang kakek ini. Ia bahkan telah melakukan aksi heroik yang mencengangkan.

Seperti yang terlihat dalam cuplikan video unggahan akun Facebook Yuni Rusmini, kakek yang tak diketahui namanya ini mencoba menghadang pelaku pencuran motor dengan cara berdiri di tengah jalan sambil membawa sebuah balok kayu.

Seperti dilansir hai.grid.id, dua motor sport milik warga di kawasan Palangkaraya, Kalimantan Tengah telah dicuri sekitar setengah bulan lalu, dan tanpa sengaja Norhidayat, rekan si pemilik motor melihat pelaku yang tengah membawa kendaraan temannya di kawasan Handil Bakti. Pelaku saat itu hendak membawa pulang motor tersebut ke Cantung, Kabupaten Tanah Bumbu.

“Ini motor teman saya, ada dua motor yang mereka curi di Palangkaraya. Tadi saya pergoki mereka di Handil Bakti lagi bawa dua motor tersebut,” ungkap Norhidayat.

Seketika itu pula, Norhidayat mengejar dua pelaku namun kehilangan jejak.

“Saya sempat kehilangan jejak, untung ada yang kasih tahu jika kedua maling ini masuk Sungai Anda (Banjarmasin Utara),” lanjutnya.

Di sinilah, peran si kakek pahlawan itu dimainkan. Salah satu pelaku yang berusaha lari akhirnya ambruk setelah dihadang dengan kayu balok oleh si kakek.

Sontak, videonya menjadi viral di media sosial dan mendapat berbagai respon dari netizen.

More From: Berita Menarik